Wow ! Bos Ducati Sebut Potensi Marquez Pindah Ducati, Siap Bicara Petinggi Honda dan Diputuskan di Jepang

BeritaBalap.com-Menarik dicermati. Sedap sekali didengar karena kedepan akan ada pengumuman penting. Ini ungkapan langsung Bos Ducati Paolo Ciabatti yang mengatakan bahwa ada potensi Marc Marquez (Repsol Honda) untuk pindah ke Ducati musim depan (2024).

BACA (JUGA) : Sim Salabim, Mario Aji Starting Grid Ke-24 Di Kualifikasi Moto3 India, Semoga Poin Ya !

Dalam konteks ini, ke tim Gresini Racing yang mana berduet dengan adiknya Alex Marquez. Disebut oleh Ciabatti, bahwa Marc Marquez akan bernegosiasi dengan para petinggi Honda di Jepang dan akan diumumkan dalam rangkaian putaran MotoGP Motegi Jepang.

koizumi

“Tim Gresini memiliki peluang ini dan menunggu keputusan Marc. Dia akan berbicara dengan manajemen puncak Honda di Jepang dan kemudian menentukan pilihannya, “tutur Paolo Ciabatti selaku Direktur Olahraga Ducati Corse yang dilansir dari Speedweek.

BACA (JUGA) : Perebutan Mario Aji Dan Furusato Buat Moto2 Musim 2024 ? Penentunya Klasemen Akhirkah ?

Sebelumnya memang Marc Marquez mengatakan bahwa saat ini ada 3 pilihan dalam dirinya dan ini akan diputuskan antara seri India dan Jepang. Ini diprediksi dengan opsi untuk bertahan di Repsol Honda, atau pindah ke tim Gresini Racing, termasuk keputusan menuju KTM untuk tahun depannya lagi (2025).

“Saya punya 3 pilihan, saya akan memutuskan antara seri balapan India dan Jepang, “tukas Marc Marquez dalam suatu kesempatan. Kita tunggu saja ya kabarnya. Kan putaran Jepang Minggu depan (1 Okt). BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like