Soal Tim Satelit Dalam Waktu Dekat ? Ini Penjelasan Pemimpin Proyek MotoGP Suzuki

BeritaBalap.com-Saat ini memang hanya tinggal Suzuki dan Aprilia yang tidak atau belum punya tim satelit. Berbeda dengan Honda yang punya pasukan satelit LCR, Yamaha dengan Petronas SRT dan Ducati yang punya dua tim satelit, yaitu Pramac dan Avintia. Oh ya, KTM dengan Tech3.

Jadi tersedia 4 motor dan dipastikan konteks riset berjalan lebih menyeluruh. Kan bisa dengan data perbandingan yang lebih banyak opsinya. Nah, informasi terbaru, kembali menggema sehubungan Suzuki yang ingin memiliki tim satelit. Bagaimana respon dari bos tim Suzuki yang dikawal 2 pembalap potensial, Alex Rins dan Joan Mir ?

“Kami sedang mempertimbangkan bagaimana mengelola dan mengatur ini dengan tim satelit. Kami belum sampai pada kesimpulan apapun. Sudah pasti bahwa tahun depan kita tidak akan memiliki tim satelit, yang tidak akan mungkin sampai 2021, “tegas Shinichi Sahara selaku pemimpin proyek MotoGP Suzuki yang dilansir media asal Jerman, SpeedWeek.com.

koizumi

Jadi dipastikan bukan untuk tahun depan ya tim satelitnya Suzuki. Sehubungan hasil saat ini, Alex Rins dan Joan Mir masing-masing berada di posisi ke-4 dan ke-13 dalam klasemen sementara MotoGP 2019.

Lebih lanjut, Shinichi Sahara berbicara dengan hasil yang dicapai selama ini. Termasuk ikut mengomentari soal aturan wajib mesin MotoGP. “Kami senang, dengan kemajuan yang telah kami capai dan bagaimana motor dan pembalap dapat berjalan selaras. Joan belajar dalam setiap balapan, “tutur Shinichi Sahara.

“Kami dulu memiliki mesin V4, kami tahu kekuatan dan kelemahan dari berbagai konfigurasi. Dengan 4 silinder, saat ini kami telah menemukan keseimbangan yang baik untuk kami, jadi kami akan melanjutkan di masa depan, “tambah Shinichi Sahara.  BB1

Klasemen Sementara MotoGP 2019 :

 

Facebook Comments

You May Also Like