Wow…! BRT Siap Hadirkan ECU Buat Underbone 2 Tak, Injeksi Lebih Oke !

BeritaBalap.com-Kabar spesial yang menarik dicermati, bahwa BRT (Bintang Racing Team) siap menghadirkan otak pengapian alias ECU (Electronic Control Unit) yang dikhususkan untuk underbone 2 tak. Yuk tinggalkan karburator dan beralih injeksi ! Ini memang eranya injeksi !

Sehubungan informasi ini,  disampaikan langsung Tomy Huang. Doi pemilik produk BRT sekaligus juga yang meriset langsung. Saat ini sedang dalam tahap akhir dan tidak lama lagi akan diproduksi massal. Sebetulnya Tomy Huang ini pemain lama di dunia balap nasional. Namun mundur untuk sebuah strategi “perang” di percaturan produk after market.

“ECU bebek 2 tak ini sudah kita riset mendalam dan ujicoba di Sentul bareng tim YTS Motor Jakarta Timur. Kita mencari base-map sendiri. Nanti namanya Juken 5+, ini baby nya Juken 6. Processor sudah 32 bit. Sekitar 10 hari kedepan akan hadir karena sudah oke dan tidak ada kendala elektronik. Kabel body bisa pakai punya Mio J yang murah. Jadi saya berupaya memenuhi aspirasi teman-teman balap 2 tak yang makin ramai. BRT menyediakan ECU dan aplikasinya, “terang Tomy Huang yang saat ini banyak turun langsung ke bengkel-bengkel untuk membangun jaringan dan yang lebih spesial melakukan edukasi.

koizumi

BACA (JUGA) : Wow..! Ada Underbone F1ZR Injeksi, Kolaborasi YTS Motor Jaktim Dan BRT, Hasil Dyno..?

Menurunkan ilmunya ke ribuan mekanik di tanah air. Soal topik BRT “turun gunung” ini akan diberitakan lebih lanjut. “Sehubungan sistem injeksi itu pada motor 2 tak itu, bukan hanya bicara peningkatan power dan torsi, terpenting adalah pembalapnya lebih nyaman. Lebih enak dalam handling dan menggantung RPM dibanding dengan sistem karbu yang relatif sulit, “tambah Tomy Huang yang punya workshop BRT yang dekat sekali dengan trek Sentul. BB1

Facebook Comments

You May Also Like