Forum Bikers Jabodetabek Bareng RCB-Proliner-UMA Racing dan R9 Beri Bantuan Korban Banjir di Lebak Banten

BeritaBalap.com- Dalam beberapa pekan ini, hampir semua media nasional memberitakan tentang bencana banjir bandang yang melanda wilayah Lebak-Banten. Bencana besar yang tak pernah terbayangkan itu, membuat banyak orang terbuka mata hatinya. Banyak yang ikut berempati.

Bencana kemanusiaan di Lebak Banten mengetuk hati para bikers komunitas motor yang tergabung di Forum Bikers Jabodetabek yang dikoordiner oleh Adi Pro bersama bebarapa komunitas motor diantaranya MFC, IMI DKI, YRFI dan lebih dari 50 komunitas motor lainya saling bahu-membahu mengumpulkan donasi.

Bakti sosial ini dilaksanakan pada Minggu kemarin (12/1), dilokasi bencana Kecamatan Jasinga, Lebak, Banten. Aksi bentuk kepedulian sosial dari kalangan para pecinta touring ini, juga disupport oleh PT. Enwan Multi Partindo (N1) selaku produsen knalpot Proliner dan R9, sekaligus distributor part aksesoris RCB dan engine part UMA Racing asal Malaysia.

koizumi

Penyaluran distribusi logistik berupa pakaian, makanan siap saji, perlengkapan sekolah, hingga kebutuhan lain untuk para pengungsi langsung diberikan para korban yang membutuhkan.

“Memang aksi kepedulian ini spontanitas kami galang bersama dengan teman-teman komunitas. Saya juga banyak mengucapkan terima kasih kepada PT N1 yang sudah mensupport kegiatan sosial ini bukan hanya kebutuhan pokok saja. Tapi juga menurunkan armada ekspedisinya untuk menyalurkan logistic ke beberapa titik camp pengungsian. Karena menginggat medannya cukup sulit terjangkau,”ungkap Adi Pro selaku ketua pelaksana dalam acara baksos kali ini.

Yang jelas aksi kepedulian para bikers yang sudah melakukan bakti sosial di lokasi bencana banjir bandang Lebak-Banten ini menjadi bukti kepedulian anak motor atas musibah kemanusiaan yang terjadi di Lebak-Banten. Sekaligus bisa menjadi contoh bagi kalangan komunitas motor lainya untuk selalu mengedapankan kepedulian jiwa sosial. tim

Facebook Comments

You May Also Like