Wow..! Crutchlow Pastikan Ada Tim Hebat Yang Rekrut Dia (2021), Siapa ?

BeritaBalap.com-Cal Crutchlow sudah memastikan perpisahannya dengan tim LCR Honda setelah bersama selama 6 tahun (2015-2020). Posisinya diambil-alih oleh Alex Marquez yang saat ini di tim Repsol Honda. Alex Marquez sendiri digeser oleh Pol Espargaro (KTM). Paham ya sampai disini.

Menjadi pertanyaan menarik selama ini, kemana Crutchlow berlabuh setelah sebelumnya menolak tawaran Honda untuk balap superbike (WorldSBK). Racer asal Inggris tersebut masih ingin di balap MotoGP, paling tidak dalam 1 tahun lagi. Bos Dorna Sports, Carmelo Ezpeleta memang mensupport Crutchlow untuk tetap di MotoGP. By the way, ini ada hubungannya dengan promosi saat mampir di Inggris Raya.

Faktanya Crutchlow memang masih kompetitif. Misal musim 2019 lalu ada di posisi ke-9 dalam klasemen akhir. Ini pencapaian apik untuk sebuah tim satelit. Soal rumor yang beredar bahwa dia tidak akan balap MotoGP lagi, justru ditanggapin bahwa ia sudah mempersiapkan sebelum ada informasi tersebut.

koizumi

Bahkan yang spesialnya, ia sudah mengikrarkan dirinya akan berada di tim hebat untuk tahun depan. Diperkirakan ada di tim Aprilia ataupun Ducati dan satelitnya Ducati yang memang masih kosong.

“Orang-orang berbicara tentang pengunduran diri saya di MotoGP dan saya kehilangan pekerjaan. Tetapi saya lebih cepat dari sebelumnya. Inilah yang harus kamu perhatikan, “tegas Crutchlow yang berusia jelang 35 tahun pada tanggal 29 Oktober nanti.

“Saya ingin mengendarai MotoGP karena ada opsi yang sangat baik. Dalam beberapa bulan mendatang, kita akan melihat apa yang akan saya lakukan. Saya akan mengatakan bahwa saya kemungkinan besar akan menjadi bagian dari tim MotoGP yang hebat tahun depan, “tambah Crutchlow yang memulai balap MotoGP tahun 2011 saat berada di tim Monster Energy Yamaha. Itu hingga 2013, sedangkan 2014 di Ducati  BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like