All New Proliner TR-1R Black Desainnya Sporty Dan Suaranya Racing Banget

BeritaBalap.com-Ini ada informasi penting. Bahwa mengulang kesuksesan di pasar knalpot aftermarket, maka produsen knalpot Proliner yang di produksi di Tigaraksa, Tangerang, Banten kembali meluncurkan produk terbarunya. Adalah All New Proliner TR-1R Black yang hadir dengan desain yang sporty dan suaranya racing banget. Wow..mantap !

Meski mengusung desain lama, All New Proliner TR-1R Black memiliki tampilan warna yang berbeda pada sisi bagian silencernya. Untuk knalpot all new Proliner yang sekarang berwarna black atau tepatnya hitam glossy. Jadi kesannya lebih mengkilat dari hasil proses pengecetan EDP (Electro Disposition Painting).

Proses pengecetan bukan disemprot melainkan dicelup. Alhasil, lebih tahan dari goresan dan pastinya tahan lama. Sesuai dengan warna hitam di silencernya, maka label baru yang disandang di knalpot All New Proliner ini adalah TR-1R Black.

koizumi

Menurut Eko Tablo selaku tim Riset Produksi dari Proliner menjelaskan, memang sengaja untuk All New Proliner TR-1R Black ini dibagian silencernya berwarna hitam. “Biar kesannya lebih gahar bila sudah tertancap di motor. Pastinya akan membuat motor kalian lebih tambah terlihat sporty, bro,”ungkap Eko Tablo.

 All New Proliner TR-1R Black terlihat begitu sporty saat terpasang di Yamaha R15

Untuk bahan materialnya, masih menurut Eko Tablo, menggunakan bahan pipa batang full stainless steel (SS). Dari mulai header (leher knalpot) hingga moncong mangkok silencernya.

“Jadi menurut saya, knalpot ini secara bahan dasar materialnya sangat berkualitas sekali. Keunggulan lain pastinya ada pada suaranya yang meraung-raung khas suara knalpot racing atau balap. Tapi lebih terkesan bulat suara soundnya,”jelas Eko Tablo.

Soal tampilannya jangan diragukan lagi ya. Jelas modelnya sangat sporty bila sudah terpasang di beberapa varian motor salah satunya Yamaha R15 sport fairing. Ditambah lagi keistimewaan dari knalpot All New Proliner TR-1R Black ini, secara fungsionalnya sebagai perangkat pelepas gas buang sangat maksimal sekali hingga bisa menaikkan tenaganya menjadi 1 hingga 1,5 Horse Power (HP) dari knalpot standartnya.

Nah, tunggu apa lagi bagi kalian yang ingin menikmati kehandalan knalpot racing ini. Biar makin pede diatas motor kamu. Segera kunjungi toko-toko aksesoris motor terdekat di toko anda. Pastinya All New knalpot Proliner TR-1R Black ini sudah beredar di pasaran. Tim

Facebook Comments

You May Also Like