Wow ! Davide Brivio Pindah ke Balap F1 ? Jadi Bos Bukan Manajer Suzuki Lagi ?

BeritaBalap.com-Berita terhangat saat ini adalah isu kepindahan manajer tim Suzuki, Davide Brivio ke tim balap Formula One (F1). Jadi beralih ke level balap mobil, identik disebut jet darat.

Demikian yang dilansir media La Gazzetta dello Sport. Yang spesial, tawarannya bukan sebagai manajer tetapi sebagai CEO dari tim Alpine Perancis dengan salah satu driver Fernando Alonso.

BACA (JUGA) : Dovizioso Akui Menolak Juga Tawaran Sebagai Manajer Tim, Apa Timnya ?


Jadi Brivio menggantikan posisi Cyril Abiteboul (Renault) yang notabene mulau 2021 mengubah namanya atas kehendak Luca De Meo selaku presiden perusahaan Perancis tersebut.

Sekilas informasi saja, Brivio sukses menghantar Joan Mir meraih juara dunia MotoGP 2020 setelah sekira 20 tahun Suzuki berpuasa gelar. Saat ini usianya 57 tahun. Pastinya tawaran gaji yang luar biasa yang dapat meluluhkan hari Brivio yang berjasa membawa Rossi pindah dari Honda ke Yamaha (2004).

BACA (JUGA) : Rossi Jual Kapal Pesiar Lamanya, Ganti Baru Yang Panjangnya 30 Meter, Harga 13,6 Milyar

Infonya, dalam beberapa hari kedepan, Suzuki akan memberikan siaran pers atas kepindahan ini. Pastinya, kondisi ini dapat membuat kru-kru Suzuki merasa kehilangan atas karakter Brivio yang memang memiliki pengalaman yang luar biasa dalam dunia balap MotoGP. BB1

 

 

Facebook Comments

You May Also Like