Dovizioso Akui Menolak Juga Tawaran Sebagai Manajer Tim, Apa Timnya ?

BeritaBalap.com-Ungkapan terbaru dari Andrea Dovisioso bahwa ia menolak sebuah proposal tawaran sebagai manajer tim. Sebelumnya, runner-up MotoGP 2017-2019 ini, juga menolak tawaran sebagai rider Aprilia karena dianggap RS-GP tidak kompetitif.

Juga tidak mau mengambil penawaran Yamaha ataupun Honda sebagai test-rider atau penguji. Dovi, sapaan akrabnya ingin pensiun sementara dahulu (2021) dan siap kembali 2022 jika memang ada yang cocok, baik bayaran ataupun motor yang kompetitif.

BACA (JUGA) : Rossi Jual Kapal Pesiar Lamanya, Ganti Baru Yang Panjangnya 30 Meter, Harga 13,6 Milyar

koizumi

Yang pasti, akhir 2021 ini, banyak kontrak pembalap yang berakhir. By the way, apa dong tim yang mengajak Dovi sebagai manajer tim ? Sayang, tidak diungkap secara jelas. Mungkin berhubungan dengan privacy dan menjaga hubungan baik. Namun diprediksi kuat adalah tim Ducati ataupun satelitnya (Pramac Racing dan Avintia).

“Saya sangat tersanjung bahwa mereka membuatkan saya proposal manajer tim seperti ini, tetapi saya tidak benar-benar menginginkannya, “tukas Dovizioso yang saat ini sudah berusia 34 tahun.

BACA (JUGA) : Singgung Keras Honda Lagi, Bos Ducati Sebut Honda Tidak Ada Apa-Apa Jika Tanpa Marquez

“Kamu seharusnya tidak pernah mengatakan tidak pernah, tetapi untuk saat ini, ide saya tidak berhasil. Dan menjadi manajer tim itu berarti bekerja, ”tambah Iannone. BB1 

Klasemen Akhir MotoGP 2020 :

Facebook Comments

You May Also Like