Wow… Dovizioso Akui Sedang Negosiasi Dengan Honda & Suzuki

BeritaBalap.com-Begitu menarik dicermati bahwa Andrea Dovizioso (Ducati) sedang melakukan pembicaraan dengan Honda dan Suzuki. Wow… ! Demikian informasi yang didapat sumber terpercaya media Motosport.com.

Anyway, Honda memang sedang mengupayakan pengganti Dani Pedrosa yang sudah melempem di usianya yang sudah 32 tahun. Marc Marquez sendiri sudah perpanjang kontrak dengan Honda sampai dengan 2020. Ataupun Suzuki yang notabene prestasinya anjlok sepeninggal Maverick Vinales (akhir 2016). Faktanya memang belum ada satupun pelaga Suzuki yang perpanjang kontrak hingga saat ini.

Namun diberitakan pula bahwa runner-up MotoGP 2017 itu tetap memprioritaskan Ducati. Boleh jadi, Dovizioso kecewa dengan gajinya saat ini yang bernilai 2 juta euro atau Rp. 33 milyar/tahun saja. Itu relatif jauh jika dibandingkan rekan se-timnya Jorge Lorenzo yang lebih gede dihargai 12 juta euro alias seputar Rp. 200 Milyar.

koizumi

Kan nilainya berbeda lumayan besar padahal prestasi rider asal Italia ini jauh lebih baik dari Lorenzo. Konteks penawaran Ducati pastinya ditunggu-tunggu Dovizioso yang sukses merebut podium juara dalam seri perdana MotoGP 2018 di Losail, Qatar, Minggu malam (18 Maret). Dovi sukses melibas gacoan Honda, Marc Marquez.

“Dovi ingin merasaa dihargai. Dia tidak akan menerima alasan sehubungan jumlah uang yang harus mereka bayar untuk rekan se-timnya, “tukas sumber terdekat petarung berusia 31 tahun tersebut. Sekilas info saja, Dovizioso bergabung dengan tim pabrikan Italia tersebut pada tahun 2013 setelah sebelumnya di Tech3 Yamaha. BB1

Facebook Comments

You May Also Like