Leon Chandra “RACETECH” Mekanik Paling Laris-Manis (IRS 2018), Borong 5-6 Tim !

BeritaBalap.com-Ternyata setelah diinvestigasi lebih lanjut, maka Leon Chandra dari bengkel Raceteh Jakarta merupakan mekanik paling laris-manis di balap IRS 2018 Sentul (17-18 Maret). Tentu saja semua berdasarkan data survey di kelas Kejurnas Sport 250 cc.

So, bukan sekedar klaim atau pengakuan sepihak. Ada sekitar 5-6 tim yang diback-up Leon Chandra, akrab disapa Koh Leon. Tim mana saja ? Mulai pasukan Yamaha RRS yang dimiliki Rey Ratukore, kemudian Yamaha Akai Jaya, lanjut Yamaha Putera Anugrah, juga Honda Ultra Speed Racing (USR), Honda Goldstar yang dikomandoi Haji Bien dan 7Berlian BKMS.

Koh Leon Chandra (tengah-pegang laptop) diantara tim-tim yang disupportnya

Dalam konteks ini diantaranya mengawal rider Rey Ratukore, JR Deden, Anggi Setiawan, M Faerozi, R Fadhil, Nico Julian, M Erfin dan lain-lain. Belum termasuk Yamaha 549 Kaboci dengan joki Richard Taroreh yang infonya didukung pula alumni Jurusan mesin bakar di salah satu universitas ternama di Australia ini.

koizumi

Fakta berbicara, memang hanya YZF-R25 milik Rey Ratukore yang terbukti bertaji. Raih podium runner-up di race pertama. “Kalau masalah motor, sama saja, Om. Ini bukan soal kencang atau tidak kencang. Yang penting, enak dan pas saat kita naikin, “ujar Rey Ratukore yang memang bernada diplomatis.

Kenyataannya memang pacuan Rey Ratukore yang memiliki torsi lebih enak saat keluar dari tikungan akhir jelang finish. Oh begitu ya, mungkin semua masih berproses. Tunggu tanggal mainnya ya ! BB1     

Facebook Comments

You May Also Like