Honda Simple Concept Pindah Ke Lain Hati, Order Mesin MBKW2 !

BeritaBalap.com-Tim Honda Simple Concept dipastikan masih setia menjadi pasukan yang fokus pada pembinaan talenta muda. Dalam konteks ini kategori pemula B, yaitu MP5 (150 cc) dan MP6 (125 cc). Tradisi yang konsisten dipertahankan. Tradisi yang sudah memberikan output lahirnya rider berbakat yang bertarung di level internasional.

Sebut saja diantaranya Irfan Ardiansyah dan M Adenanta yang notabene pernah mengasah skill balapnya di tim yang bermarkas di kota Purworejo, Jawa Tengah ini. Nah di 2018 ini, ada yang berbeda. Mungkin ada yang tahu atau ragu-ragu informasinya. Bahwa Honda Simple Concept pindah ke lain hati. Bukan selingkuh, tapi ini kawin-resmi. He he he he…

Maksudnya mereka siap bernaung di bengkel MBKW2 Jogjakarta alias tidak lagi bersama Fast Tech Jogjakarta seperti beberapa tahun belakangan ini. Hal demikian diangguki langsung punggawa MBKW2 Jogjakarta, Mlethiz MBKW2. Ini bosnya MBKW2 yang berbasecamp di Berbah, Sleman, Jogjakarta.

koizumi
Talenta muda M Diandra dan ayahandanya, Tris Wahyudi yang bergabung di tim Honda Simple Concept

“Ya betul, mas. Anak-anak yang kerjakan motor Simple Concept. Diurus Robby dan bermarkas di tempatnya Bos Cream-pie, “terang Mlethiz MBKW2 yang pastinya sibuk meriset pacuan ART Jogja jelang Pirelli Motoprix 2018 Purwokerto (30 Maret-1 April). Aktual, Mlethiz membawa racernya, Fitriansyah Kete memborong podium juara Kejurnas Sport 250 cc (IRS 2018 Sentul), Minggu kemarin (17-18 Maret).

“Jadi tahun ini, kita main MP5 dan MP6, Mas. Pembalapnya M Diandra (MP6), kemudian Veda (MP6), M.Y Bintang (MP6), Farrel (MP5) dan Fadillah Arby (MP5), “tukas Robby Yuda Kurniawan selaku manajer tim Honda Simple Concept. Sekilas informasi saja, M Diandra adalah putera dari Bos Knalpot Cream-pie, Tris Wahyudi, akrab disapa Nto-Nto. Usianya masih 9 tahun dan musim lalu juara nasional SE65 cc (Novice).

Sekilas informasi (lagi), owner-team Honda Simple Conceptnya ialah Samuel Adi Kusumo, populer dipanggil Noel yang juga sahabat dekat Robby Yuda Kurniawan. Namun belakangan si-Boss sangat jarang hadir karena urusan bisnisnya di Kalimantan dan lain-lain. Semoga 2018 dapat sesekali atau sering hadir lagi. BB1 

 

Facebook Comments

You May Also Like