Wow…. Dr. Motor Siap Turun Balap, Siap Tunjukkan Kualitas !

Beritabalap.com-Dalam rangka menunjukkan kualitas dan kemampuannya, maka Dr. Motor (baca : dokter motor) siap turun ke balap. Dalam ini road race dengan mengibarkan bendera tim Doktor Motor Racing Team (DMRT). Selain itu juga untuk menguatkan brand image bengkel franchise ini agar bisa dikenal lebih luas. Diamping pula sebagai bentuk partisipasi turut serta ambil bagian dalam membina pembalap Indonesia.

Nah,… Bagi yang belum tahu, Dr. Motor bergerak dalam bidang usaha perbengkelan kendaraan roda dua yang dikelola secara profesional yang mempunyai tagline “Bukan Bengkel Umum Biasa”. Berdiri di bawah naungan PT. Sinar Jaya Motorindo, Dr. Motor yang hingga kini memiliki 12 cabang mulai dari Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Tengah hingga Jawa Timur ini merasa telah siap mengikuti ajang balap road race di wilayah Jabar.

“Untuk formasi tim, DMRT akan di perkuat oleh Ahmed, pembalap asal Cianjur yang siap betot gas di kelas MP1 dan MP2. Kemudian untuk turun di kelas MP3 dan MP4 akan mengandalkan Ardi. Rencana kami akan mengikuti Kejurda road race Jabar dan beberapa balap club-event di wilayah Jabar,” bisik Dwi Kristianto, Direktur Utama Dr. Motor, PT Sinar Jaya Motorindo yang juga sedang riset mesin injeksi 150cc, New MX King ini.

Makin komplit, Dr. motor juga turut di dukung oleh tenaga mekanik yang sudah teruji dan terlatih di bidangnya. Tidak ketinggalan juga, Dr. Motor menawarkan franchise bengkel kepada masyarakat yang berminat.

“Silahkan buat yang berminat bisa langsung kontak di nomor 081294993192 (HP/WA) atau cek langsung di www.doktermotor.com untuk informasi lebih lanjut. Atau bisa langsung datang ke markas Dr. Motor di Jababeka, Ruko Gardenia Blok B No.16 Cikarang Baru, Jawa Barat,”tutup Dwi,panggilan akrabnya yang juga mantan pembalap di era tahun 97 an. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like