Hamilton Siap Perpanjang Kontrak Mercedes, Vettel Lanjut Ferrari (2020)


Beritabalap.com-Driver tim Mercedes, Lewis Hamilton mengaku bahwa ia akan memperpanjang kontrak dengan pasukan yang disupport pabrikan Jerman tersebut. Jadi juara dunia F1 sebanyak 3 kali ini (2008, 2014, 2015) siap mengikuti jejak rivalnya, Sebastian Vettel yang sebelumnya memperpanjang kontrak dengan Ferrari hingga tahun 2020.

Dalam hal ini, Hamilton tinggal tunggu momen yang tepat saja. “Saya berencanan memperpanjang kontrak tim yang akan kami lakukan pada paruh kedua musim ini ataupun menjelang akhir tahun nanti, “terang Lewis Hamilton yang saat ini ada di posisi ke-2 klasemen sementara F1 dan ini berjarak 7 poin dengan Vettel.

Tentu saja, sepak-terjang Vettel dan Hamilton selalu sedap dinikmati karena memang mereka yang menjadi kandidat kuat meraih juara dunia F1 musim ini. Oh ya foto mereka, menjadi tampilan berita ini. Hamilton di sisi kiri, sedang Vettel yang berbaju merah sebagai ciri khas Ferrari.


“Saya tahu Toto telah mengatakan bahwa kita akan menunggu sampai akhir musim, karena pada umumnya memang saat itu yang saya sukai, tidak perlu terburu-buru, saya masih punya satu tahun lagi, jadi kita punya banyak waktu. Saya pikir kontrak terakhir berjalan sampai pertengahan musim ini. Saya tahu tim berkomitmen kepada saya, saya belum pernah berbicara dengan tim lain, “tambah Hamilton.

Memang sempat ada isu bahwa Hamilton akan digaet Ferrari, namun kemudian informasi tersebut mentah setelah Ferrari memperpanjang kontrak Kimi Raikkonen untuk 2018. BB1

Facebook Comments

You May Also Like