Wow..! Duet Kakak-Beradik GHP dan ASM Siap Tarung Balap Dunia WorldSSP300 Ceko

BeritaBalap.com-Keren banget ! Ini langka atau jarang terjadi dalam perjalanan balap Indonesia. Demikian sehubungan duet kakak-beradik Galang Hendra Pratama (GHP) dan Aldi Satya Mahendra (ASM) yang akan ambil bagian dalam balap dunia WorldSSP 300 di Sirkuit Most Autodrom Ceko tanggak 28-30 Juli nanti.

BACA (JUGA) : ASM Podium Juara Lagi Di R3 BLU CRU European Championship Imola, Gapnya 7 Detik !

Kemungkinan besar mereka yang secara pribadi disupport juga Haji Putra Rizky (LFN HP969) akan berada dalam tim yang berbeda. GHP di tim MS Racing yang memang pernah bersama saat melakoni balap supersports 600 WorldSSP tahun 2020-2021, sedangkan ASM bersama tim BrCorse yang selama ini banyak mendukungnya dalam menjalani balap R3 bLU cRU European Championship 2023.  Soal kepastian tim ini, kita tunggu saja rilis resmi dari pihak Yamaha Indonesia.

koizumi

Bicara ASM memang menjadi perhatian publik pasca langganan podium juara sebagai rookie atau pendatang baru R3 bLU cRU European Championship 2023. Prestasinya langsung jos. Oke punya.

BACA (JUGA) : Perjuangan Spesial GHP (Yamaha Akai Jaya MBKW2), Start Ke-26 Finish Ke-4 Race 2 Seeded OnePrix Tasikmalaya

Masih hangat, ketika pembalap asal Yogyakarta usia 17 tahun tersebut meraih double winner atau memborong dua kali podium juara di seri Imola Italia. Saat ini, ASM ada di posisi ke-2 klasemen sementara dan berpeluang meraih juara umum dengan perbedaan 16 poin. Masih ada total 50 poin yang diperebutkan dalam putaran final nanti di Magny Cours Perancis. BB1

Facebook Comments

You May Also Like