Wow ! Eko Chodox Hijrah Ke Dragrace, Dapat Support SAR Speed Main di IDW Seri 3 Jogja

BeritaBalap.com- Setelah menyatakan off menjadi joki pacuan dragbike, ternyata sang maestro dragbike Indonesia Eko Sulistyo alias Eko Chodox nampaknya masih akan berkutat pada permainan trek lurus. Kali ini bukan di dragbike, melainkan Eko Chodox akan hijrah ke jalur pacuan mobil alias dragrace.

BACA JUGA : IDW Racertees Seri 3 Yogyakarta (17-18 Sept) Suguhkan Kelas Baru Di Dragrace, Dragbike Dan Superbike

Yap, mulai terpantau dari event Black Drag Race Night Battle 2022 di sirkuit NP Lanud Gading, Wonosari, Yogyakarta pada Sabtu (3 Sept) lalu, Eko Chodox turun di kelas bracket 11,5 detik. Meski perdana turun dragrace, insting balapnya cepat dan tepat dengan penyisihan mampu jadi posisi pertama dan race final di urutan ke-8 dengan menunggangi mobil Honda HR-V.

Saat dikonfirmasi apakah berlanjut turun drag race di IDW? “Iya mas dragrace IDW besok ini siap turun dapat support dari SAR Speed,” ujar Eko Chodox. Bak gayung bersambut, di ajang dragrace IDW Racertees Sabtu (17 Sept) mendatang ini, Eko Chodox akan memacu Honda Nouva “Vava” Dan Honda Genio “Cadbury” garapan Anugerah Rio selaku chief mechanic SAR Speed asal Solo, Jateng.

“Iya,mas kemarin itu Eko Chodox buat pemanasan naik HRV. Besok di IDW kemungkinan akan mencoba pakai Cadbury (Honda Genio) sama Vava (Honda Nouva). Berawal dari iseng siapa tau cocok dan berlanjut jadi joki barunya SAR Speed. Biasanya mantan joki motor itu felling balap dan mesinnya bagus,” terang Andry “John” Kuswinartha selaku manajer tim Sejahtera Abadi SAR Speed saat dikonfirmasi penulis. You

Facebook Comments

You May Also Like