IDW Racertees Seri 3 Yogyakarta (17-18 Sept) Suguhkan Kelas Baru Di Dragrace, Dragbike Dan Superbike

BeritaBalap.com- Pada akhir pekan ini tepatnya Sabtu-Minggu, 17-18 September putaran ketiga Indonesia Drag Wars Racertees 402 Meter dan 201 Meter akan berlangsung di Sirkuit Lanud Gading, Wonosari, Gunung Kidul, Yogyakarta. Tak pelak hajatan Indonesia Drag Wars Racertees ini terbukti setiap putaran selalu memberikan sodoran menu kelas-kelas baru.

Ini untuk memberikan ruang atau mengakomodir para pembalap trek lurus baik itu dari drag race (mobil), Superbike dan drag bike (motor). “Untuk putaran tiga ini kami buka beberapa kelas baru untuk mobil, motor dan superbike. Ini masukan dari temen-temen untuk kami wadahi,” ujar Adrian, perwakilan pengemas event IDW.

Sebagai penambahan kelas barunya ini, dipacuan drag race (mobil) ada kategori modified stock diesel s/d 2700 cc (402 M), bracket 13 detik (402 M) dan All Cars Pro Modified s/d 2000 Cc. Sedangkan kelas baru pada Superbike terdapat OMR Kawasaki ZX25 (Khusus XZ25 4 Cylinder) dan SBK 250 Cc Community Non Pembalap (Basic Sportbike 250Cc Menjadi 1-2 Cyl) Ecu Oem/Std Remap atau non bore-up.
Sementara itu, kelas tambahan pada dragbike (motor) tersaji kelas Free For All (FFA) 2Tak (402 M) tanpa berat. Selain sodoran kelas-kelas baru itu, di IDW putaran ketiga ini juga memberikan hadiah tambahan dibeberapa kelas dragbike dan dragrace.

koizumi

So, untuk lebih jelasnya bisa pantengi pamflet dibawah ini, atau langsung hubungi Adrian di nomor HP 0896 7773 0074. You

Facebook Comments

You May Also Like