Wow ! Fazzio dan All New NMax/NMax Tambah Kece Pakai Sok Depan VND

BeritaBalap.com- Wow ! Yamaha Fazzio dan All New NMax/NMax tambah kece setelah memakai sok depan VND Racing. Yap, mengaplikasi sokbreker depan VND dijamin bisa membuat tampilan matic kalian jadi makin keren dan sedap dipandang mata.

Ini sok depan VND saat terpasang pada All New NMax

Pasalnya, sok depan VND ini terbuat dari bahan aluminium yang dibentuk menggunakan mesin CNC berteknologi Jepang. Pilihan warnanya, ada gold, hitam dan merah yang tidak mudah luntur dan tahan lama karena warna anodized yang digunakan juga sudah hard anodized.

Selain presisi, cara memasang sok depan VND juga terbilang sangat mudah. Tinggal pasang saja, plug and play alias PNP tanpa harus melakukan ubahan. Harga sok depan VND Rp 1,6 juta untuk Yamaha NMAX, All New NMAX, Aerox dan All New Aerox.

koizumi
Ini penampakan sok depan VND saat terpasang pada Yamaha Fazzio

Kemudian untuk Yamaha Fazzio, Mio, Mio M3, Honda BeAT dan Vario 125 harganya Rp 1,5 juta. Biar enggak penasaran langsung saja yuk beli sok depan VND yang kece di platform belanja online lewat Shopee, silahkan klik disini atau bisa juga melalui Tokopedia dengan klik disini. Edhot/BB1

Facebook Comments

You May Also Like