Besut MX King FFA DOS, Eko Chodox Sabet 2 Podium FFA Campuran Di IDW Racertees Seri 3 Jogja

BeritaBalap.com- Diajang Indonesia Drag Wars (IDW) Racertees seri 3 di sirkuit NP Lanud Gading, Gunung Kidul, Yogyakarta pada minggu lalu (18 Sept), maestro dragbike Indonesia, Eko Chodox kembali tergoda turun bertarung di kelas Free For All (FFA).

BACA JUGA : Hasil Juara Drag Bike 201M & 402M IDW Racertees Putaran 3 Jogja

Kali ini membesut pacuan MX King Free For All (FFA) milik Daoer Oelang Speed (DOS) Jogjakarta untuk berlaga di dua kelas yakni FFA Campuran 350 Cc 201 M dan 402 M. Memang tak dapat dipungkiri lagi jika MX King bertulang rangka biru garapan mekanik Andis ini selalu menunjukkan segi perlawanan seru.

koizumi

Pasalnya, Eko Chodox turun ngaspal di ajang dragbike IDW seri 3 ini terbilang dadakan. “Iya, mas saya tanpa persiapan untuk main di motor, sehingga dari wearpack, helm, sepatu semuanya dari pinjam hehe. Puji Tuhan dua kelas FFA itu bisa masuk podium,” ujar Eko Chodox yang IDW seri 3 ini mengusung nama tim DOS 26 Gaspoll Racing.

Eko Chodox Sabet 2 Podium FFA Campuran di IDW Racertees 2022 Seri 3 Jogja

Pada kategori FFA Campuran 350 Cc 402 M, Eko Chodox mampu merengsek naik di podium kedua dengan catatan waktu 10.472 dibawahnya Dwi Batank (Tridarma Abakura Ditra Jaya Manahadap) yang menduduki jawara di best time 10.294.

Sementara itu di kelas FFA Campuran 350Cc 201 M, Eko Chodox masuk diposisi keempat dengan best time 06.523.Nampaknya kreto balap MX King dari DOS ini pada sektor pacuan mesin tanpa adanya ubahan berlebih dari seri IDW sebelumnya. Hanya saja untuk meningkatkan performanya terdapat penggantian pada fuel pump.

“Sektor mesin masih sama dari sebelumnya. Di event ini ubahannya cuma kami ganti fuel pump mobil dan penambahan fuel pressure regulator (fpr),” terang Andis. You

Facebook Comments

You May Also Like