Wow… Folger Sebut Dirinya Atau Zarco Yang Akan Gantikan Rossi

Beritabalap.com-Menarik sekali pernyataan pebalap tim Tech3 Yamaha, Jonas Folger yang mengatakan bahwa hanya dirinya dan Johann Zarco sebagai kandidat utama menggantikan Valentino Rossi. Maksudnya di tim utama, Movistar Yamaha. Wow….

Faktanya memang mereka berdua yang notabene sebagai rookie alias pendatang baru MotoGP 2017 berada di posisi terbaik untuk kategori tim satelit. Zarco yang berusia 27 tahun ada di posisi ke-6 klasemen sementara MotoGP 2017, sedang Folger yang berumur 24 tahun ada di peringkat ke-8. Urutan ke-7 nya ada Jorge Lorenzo (Ducati).

“Saya pikir, pertarungan untuk kursi Rossi ada diantara kita. Dia (Zarco) adalah juara dunia dua kali. Tapi pada akhirnya saya tahu bahwa saya dapat melakukan apa yang dia lakukan. Saya tidak tahu seberapa jauh dia bisa melaju, namun saya sudah sampai dimana tempat dia berada di awal musim dan sekarang aku yakin, “tutur Jonas Folger yang berasal dari Jerman.

koizumi

Sekilas info saja, Zarco dan Folger sudah menandatangani kontrak di tim yang sama untuk MotoGP 2018. Namun memang Rossi belum tandatangan karena akan melihat dahulu hasil 2017 ini. “Zarco adalah tantangan pertama bagi saya, saya harus dapat mengalahkannya. Dia adalah rkan kerja yang sangat baik dan orang yang sangat baik, saya sangat menyukainya, dia adalah orang hebat, “tambah Jonas Folger yang memiliki hasil terbaik saat balap di Sachsenring, Jerman dan finish ke-2 . BB1

Facebook Comments

You May Also Like