Wow..! Fritz Yohanes (PARD) Sebut Timnya Dapat Sponsor GRAB, Ini Pengakuannya !

BeritaBalap.com-Kabar terbaru dan gembira yang disampaikan Fritz Yohanes bahwa timnya Putra Anugrah Racing Division (PARD) yang berasal dari Wonogiri, Jawa Tengah resmi disupport oleh sponsor GRAB.

GRAB ini perusahaan berbasic aplikasi transportasi yang bermarkas di Singapura dan memang sangat populer di Asia Tenggara, khususnya Indonesia yang memang jumlah penduduknya terbanyak. Bagi penggemar transportasi dengan aplikasi pasti memahami aplikasi GRAB (GRAB Bike, GRAB Car dan GRAB Taksi).

Fritz Yohanes (kiri) selaku pemilik tim PARD dan Rafid Topan (kanan)

Oh ya, musim balap 2020 ini PARD bermain di balap Kejurnas Motor Sport (IMS 2020 Sentul) dan OnePrix 2020. Mekaniknya tetap setia Leon Chandra from Racetech Jakarta. Mereka berkolaborasi dengan Haji Rusdi Masse yang menjadi aktor terselenggaranya IMS 2020.


“Kita turun dengan 3 pembalap, mulai Rafid Topan, M Erfin dan Faisal “Sidoel” Baharuhdin. Fokus IMS 2020 dan OnePrix 2020, “tambah Fritz Yohanes yang juga kontraktor alat-alat berat dan usaha pertambangan serta sedang merintis usaha transportasi bus pariwisata. BB1

Facebook Comments

You May Also Like