Wow… Helm NHK Sponsorin Pembalap Moto3 Jakub Kornfeil ?

BeritaBalap.com-Informasi spesial, bahwa helm produksi lokal Indonesia semakin merambah balap dunia. Setelah sukses mendukung petarung MotoGP (Karel Abraham), fakta terbaru bahwa pebalap Moto3, Jakub Kornfeil diberitakan akan mendapat dukungan sponsor dari NHK Helmet.

Terbukti nyata dalam media sosial milik Jakub Kornfeil yang membawa dan menggunakan Helm NHK. Termasuk penggunaan hashtag #NHK pada statusnya sekitar 4 hari lalu. Pihak terkait memang belum memberikan keterangan resmi. Tetapi sumber terdekat memang menyebutkan ada kerjasama tersebut.

Saat latihan menggunakan helm NHK

Sekilas informasi saja, saat musim 2018, Jakub Kornfeil yang berasal dari Ceko dan berusia 25 tahun ada di posisi ke-8 dalam klasemen akhir Moto3.  Sedikit mengingatkan Moto3-mania, Jakub Kornfeil ini sempat populer ketika melakukan aksi jumping dalam insiden di seri Le Mans Perancis 2018 lalu.

koizumi

Tahun 2019 ini, Kornfeil tetap setia mengusung tim PruestelGP bersama pacuan KTM dan menjadi salah satu kandidat kuat juara dunia Moto3. Apa sebab ? Karena memang para rivalnya banyak yang naik ke level Moto2. Diantaranya ialah Jorge Martin, Marco Bezzecchi, Fabio Di Giananntonio dan Enea Bastianini.

Kita tunggu saja ya pernyataan resmi dari PT NHK Indonesia sehubungan bentuk kerjasama yang dilakukan Jakub Kornfeil dan NHK dalam kompetisi balap Moto3 musim 2019 ini. Info lebih lanjut, NHK juga sedang mengincar pembalap di level Moto2 untuk dapat disupport. BB1

Facebook Comments

You May Also Like