Honda Libatkan Penguji Stefan Bradl Dalam Tes Sepang, Marquez & Crutchlow Tidak Optimal


BeritaBalap.com-HRC dipastikan membutuhkan informasi sebanyak mungkin dari para pembalapnya sehubungan set-up pacuan RC213V terbaru. Dalam hal ini, test-rider alias penguji Stefan Bradl akan dilibatkan dalam pengujian di Sepang Malaysia.

Mengingat Marc Marquez dan Cal Crutchlow tidak dapat optimal 100 persen pasca cedera yang dialami dan telah menjalani proses operasi. Masing-masing melakoni operasi pada tulang bahu dan pergelangan kaki. Saat ini sedang melakukan rehabilitasi. Termasuk Lorenzo yang baru saja melakoni operasi pada pergelangan tangan kirinya, dua hari lalu (21 Jan).

Pada bagian lain, hampir semua penguji pabrikan akan hadir di pengujian Sepang. Diantaranya Jonas Folger (Yamaha), Michele Pirro (Ducati, Sylvain Guintoli (Suzuki(, Bradley Smith (Aprilia) dan Mika Kallio (KTM).


Mereka akan melakukan aktifitas tes sejak tanggal 1 hingga3 Februari, sedangkan petarung reguler lebih banyak pada 6-8 Februari. Anyway, tes Sepang menjadi signifikan sebelum pengujian lanjutan di Losail Qatar pada akhir Februari (23-24 Februari) sebelum seri pertama MotoGP 2019 di lintasan yang sama (8-10 Maret). BB1

Facebook Comments

You May Also Like