Wow.. IRC Ngumpul Mekanik di Batam, Misi Tire Knowledge di 10 Kota !

BeritaBalap.com-IRC Tire menghadirkan program spesial di tahun ini. Disebut IRC Ngumpul Mekanik dan aktual dilakukan di Kota Batam, Sabtu (31 Agustus). Tepatnya di Planet Holiday Hotel & Residence.

Misinya disebut Tire Knowledge. Secara harfiah, mengandung arti edukasi alias penyebaran pengetahuan sehubungan kinerja ban. Semua dibeberkan dengan jelas dan sedalam-dalamnya. Bahkan ada sesi tanya-jawabnya yang terbukti efektif.

Jadi ada misi menyatukan pendapat menjadi sebuah persepsi. Disitu spesialnya. Maklum saja. IRC Tire yang notabene di bawah PT. Gajah Tunggal Tbk selaku produsen merupakan pemain senior di dunia ban. Terbukti nyata, konsisten menjadi Ban OEM untuk berbagai pabrikan motor di tanah air.

koizumi
Dodiyanto yang terjung langsung dalam event IRC Ngumpul Mekanik di Batam

“Jadi IRC Ngumpul Mekanik ini adalah momen kebersamaan kita dengan para mekanik. Tahun ini kita berlangsung di 10 kota yang tersebar di berbagai penjuru Indonesia, “ujar Dodiyanto, Senior Brand Executive & Product Development PT. Gajah Tunggal Tbk yang hadir langsung di IRC Ngumpul Mekanik di Batam.

Sampai disini, jelas dan tegas bahwa Ban IRC tidak hanya bangga dalam konteks balap nasional dengan berbagai prestasi juara nasional, juga membangun kebersamaan dengan mekanik di berbagai wilayah Indonesia. Disitu lagi spesialnya, ada penetrasi di semua sendi kehidupan. BB1

Facebook Comments

You May Also Like