Wow… Kaos Gaul “ICONS”, Pastinya Buat Yang Ingin Tampil Keren !

Beritabalap.com – Kabar gembira buat kamu yang pingin tampil keren, gaul dan berbeda dengan yang lainnya. Tidak peduli siapa kamu dan darimana asalmu dan agamamu, baik yang di dunia racing ataupun buat sehari-hari. Nah, kini nggak perlu bingung, ICONS t-shirt adalah kaos trendy pas buat kamu. Portal beritabalap.com yang paling lengkap bicara berita balap menjamin anda tampil kece dan tambah pede.

ICONS memiliki desain yang keren, menarik dan unik. Tampak elegan alias bukan kampungan. Poin anda bertambah didepan pacar atau pasangan anda. Mereka akan terkesima melihat perfoma anda. Soal berkualitas sudah pasti, lantaran kaos-nya dirancang dan dibuat dengan menggunakan bahan full cotton combed 30’s. Tentu saja, sangat nyaman dipakai karena bahan cotton yang bisa menyerap keringat. Lihat tuh desainnya !

koizumi

Ayo buruan, buat kamu yang pingin tampil keren dan gaul langsung aja tebus kaos-nya, cukup Rp. 100 ribu aja kok, langsung dapat member card pula. Hemmm.. mantap ! Tersedia banyak pilihan dan tersedia dari ukuran S hingga XL, tinggal pilih dan pesen ! Sekali lagi, lihat tuh desain dan kombinasi warnanya !

Untuk pre-order t-shirt ICONS, kamu berkesempatan : beli t-shirt dan dapat hadiah undian iPhone 5s. Tidak sabar mau belanja ? Yuk ah.. langsung aja meluncur ke ICONS official brand, PT Bintang Terang Abadi Jaya, Jl. Kebonjati No.88 Kav A/44 Bandung. Atau yang tidak mau datang, silahkan kontak ke : (022) 86868606 – IG : @icons_bdg – www.icons-bdg.com. Buruan ya ! Wisnu

Facebook Comments

You May Also Like