Wow, KTM Akan Lihat Perkembangan Marquez Hingga Pertengahan Musim, Berlanjut Dikontrak ?

BeritaBalap.com-Bos KTM Spanyol Marc Coma memberikan respon sehubungan ketertarikan KTM atas Marc Marquez yang saat ini bergabung di tim Gresini Racing. Lebih lanjut diungkap bahwa KTM akan melihat perkembangan yang terjadi pada juara dunia MotoGP 2019 tersebut hingga pertengahan musim 2024.

BACA (JUGA) : Ada Problem Serius Rider MotoGP Saat Kembali Setelah Cedera, Ini Efek Tingginya Level Fisik

Dari sini akan terlihat peluang MM93 untuk bergabung atau tidak. Jika memang punya prestasi siginikan, maka kemungkinan itu semakin besar. Maksudnya untuk bergabung pada musim 2025. Sekali lagi ditegaskan, bahwa prestasi hingga pertengahan musim atau sebelum libur musim panas, akan menjadi sesi krusial atau penentu.

koizumi

Isu kuatnya memang Marquez akan diduetkan dengan Pedro Acosta yang merupakan rookie MotoGP 2024. Hal demikian sudah kerap diberitakan portal Berita Balap. Kondisi ini akan semakin gampang terealisasi, karena Red Bull yang menjadi sponsor utama tim KTM, juga mensupport Marc Marquez secara pribadi. Bahkan ketika Marquez pindah dari Honda, Red Bull juga mencabut dukungannya dari tim Repsol Honda.

BACA (JUGA) : Ini Jadual Launching Tim-Tim MotoGP 2024 Yang Sudah Terkonfirmasi

“Saya, pertama-tama, mendoakan yang terbaik untuk Marc karena dia baru saja menjalani 2 tahun yang sangat rumit. Dia mendapatkan semua rasa kagum saya karena mempertahankan keinginan untuk bertarung setelah memenangkan segalanya, “terang Marc Coma selaku Managing Director atau Direktur Utama KTM Spanyol.

BACA (JUGA) : Apakah Ban MotoGP Sudah Disiapkan Untuk Top Speed 400 Km/Jam ?

“Pertama-tama, saya mendoakan yang terbaik untuknya karena dia pantas mendapatkannya. Dari sana, masa depan bisa berubah ribuan kali. Saya rasa kita tidak akan bisa mengetahui banyak tentang hal ini hingga pertengahan musim depan, ”tambah Marc Coma yang dilansir dari Crashnet. BB1

Facebook Comments

You May Also Like