Dikawal MX-King Garapan Sang Ayah, Rajo Satria Kuasai Expert di Road Race 2023 Cimahi

BeritaBalap.com- Dikawal MX-King garapan sang ayah, Rajo Satrio menguasai kelas Expert di Road Race 2023 Cimahi. Tepatnya pada gelaran balap bertajuk Sumber Production Road Race 2024 yang berlangsung dilintasan Brigif 15 Kujang II, CImahi, Jabar (13/1) lalu.

BACA JUGA : Juna Octavian Mendominasi Kemenangan Ecu 16 Tahun Di Sumber Production Road Race 2024 Cimahi

Adalah Kris Novyan, sang ayah sekalgus mekanik yang langsung menangani MX-King Rajo Satria untuk bersaing dikelas Expert. Meski masih berstatus Pemula, Rajo Satria berhasil mendominasi jalannya balap dari mulai babak kualifikasi hinga final race.

koizumi

BACA JUGA : Hasil Juara Sumber Production Road Race 2024 Cimahi

“Betul mas, sebetulnya Rajo masih Pemula. Buat menambah jam terbang sekaligus mengasah mental, maka saya turunkan Rajo dikelas Expert dan hasilnya sangat memuaskan. Pastinya seneng, berarti riset mesin kita ke arah yang benar,” buka Kris Novyan.

Rajo Satria (KRZ GRC Racing Team) berhasil meraih podium tertinggi kelas Expert

Ouhiya, Kris Novyan ini juga mantan pembalap sekaligus mekanik yang hingga saat ini masih setia mengibarkan panji KRZ GRC Racing Team. Makanya tidak heran jika darah balapnya sekarang diturunkan pada Rajo Satria sang anak tercinta.

BACA JUGA : Agenda Balap Awal Tahun Sukses Tersaji, Sumber Production Road Race 2024 Juga Di Lirik PJ Wali Kota Sukabumi

“Betul banget mas, soalnya memang sudah cinta banget sama dunia racing khususnya balap road race. Kebetulan anak juga sangat menikmati dan selalu totalitas didunia balap ini. Semoga ini jadi awal yang baik untuk memacu semangat kita agar bisa mendapat prestasi yang lebih membanggakan lagi kedepannya,” pungkas Kris Novyan. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like