Wow… Last Minute ! Tim Go Eleven Pindah Dari Kawasaki ke Ducati (WSBK 2019)

BeritaBalap.com-Perubahan signifikan berlangsung di tim Go Eleven yang selama ini berkolaborasi dengan Kawasaki dalam balap superbike (WSBK). Tim asal Italia ini memutuskan untuk pindah ke Ducati dalam WSBK 2019. Padahal saat pengumuman skuad sementara sekitar November 2018, Go Eleven masih dengan Kawasaki.

Alhasil, rider Go Eleven akan membesut Panigale V4R yang memang baru dipakai pertama musim 2019 ini. Dalam pengujian di Jerez Spanyol dan Portimao Portugal, pasukan Go Eleven siap melakukan langkah adaptasi awal. Go Eleven akan mengandalkan racer senior Eugene Laverty.

“Saya menghitung hari hingga sampai dengan tes pertama dengan Ducati V4-R baru dan akhirnya hari itu telah tiba ! Saya senang mencoba motor untuk pertama kalinya, tetapi juga untuk mulai bekerja dengan tim Go Eleven di trek. Tujuan saya adalah untuk memahami potensi motor dan ini akan memungkinkan saya untuk menetapkan tujuan yang jelas pada musim depan, “ucap Eugene Laverty yang berusia 32 tahun.

koizumi

“Kami benar-benar berusaha keras untuk dapat mengambil bagian dalam tes yang sangat penting bagi kami. Ini akan menjadi masa pertama kami dengan Ducati dan dengan Eugene, kami akan menemukan kekuatan bersama, tetapi di atas semua titik lemah, maka kita harus bekerja dalam mengantisipasi balapan pembuka di Phillip Island, dalam waktu sekitar satu bulan lagi, “tukas Deni Saccheti sebagai manajer tim. BB1

Facebook Comments

You May Also Like