Dua Kebahagiaan Quartararo Yang Disupport RCB, Podium Pertama Kalinya di Trek Basah, Pimpin Klasemen Pasca Operasi

BeritaBalap.com-Ada dua kebahagiaan yang diutarakan Fabio Quartararo pasca menjalani MotoGP Le Mans Perancis, Minggu (16 Mei). Apa saja ? Yang pertama adalah dapat meraih podium di trek basah. makin berkesan karena sebelumnya merasa tidak optimal di trek basah.

“Kami tidak pernah berada di 10 besar selama akhir pekan. Kami melakukan perubahan setelah pemanasan, tetapi di 3 lap pertama itu bencana, bahkan jika itu untuk semua orang, “ujar Fabio Quartararo yang merebut pole position di Le Mans.

BACA (JUGA) : Hasil MotoGP Le Mans : Panas-Hujan-Panas Lagi, Jack Miller Jawara Lagi, Quartararo Pimpin Klasemen Lagi

koizumi

Hal kedua adalah  Fabio Quartararo yang disupport produk asal Malaysia, Racing Boy (RCB) dapat memimpin klasemen sementara MotoGP setelah finish ke-3 tersebut. Menggeser posisi Francesco Bagnaia (Ducati). Sebelumnya Quartararo kalah 3 poin, sedangkan sekarang unggul 1 poin.

RCB yang ikut mensupport penampilan M1 Quartararo, logo RCBnya ada tepat dibawah footrest atau sepatu balapnya

Makin spesial, terjadi pasca dia menjalani operasi arm pump atau sindrom kompartemen pada lengan kanannya. Secara logika, rider asal Perancis usia 22 tahun ini belum fit 100 persen. Kan operasinya baru sekira 1 minggu lalu.  So, kondisi demikian akan menjadi semangat tersendiri dalam 2 minggu kedepan di putaran Mugello, Italia.

“Pemilihan ban depan sulit, tapi saya senang dengan apa yang kami lakukan. Ini adalah podium dalam trek basah yang pertama dalam karir. saya dan itu penting . Menjadi yang ketiga adalah kemenangan. Saya juga memimpin kejuaraan setelah operasi, semuanya sangat baik, ”tambah Fabio Quartararo. BB1

Hasil MotoGP Le Mans :

Klasemen Sementara :

Facebook Comments

You May Also Like