Bos Yamaha Bahtera Racing Sebut Syahrul Amin Belum Fix, Belum Dipastikan !

BeritaBalap.com-General Manager tim Yamaha Bahtera Racing, Novi Endaryono SE menegaskan bahwa hingga saat ini baru dua seeded saja yang sudah fix di pasukannya (2019). Yaitu Wilman Hammar, akrab juga dipanggil Willy Hammer dan M Erfin yang berasal dari Pekalongan.

Yang disebut terakhir adalah penghuni baru dari tim yang dikawal mekanik potensial, Gendut GDT Racing ini. “Jadi yang sudah fix di kita ialah Willy Hammer dan M Erfin. Planning kita memang ingin 3-4 seeded untuk musim 2019 ini. Kita lihat saja perkembangan kedepan, “terang Novi Endaryono yang harus melepas dua seedednya, yaitu Sulung Giwa dan Hendra Eenk.

Infonya, Sulung Giwa berlabuh di Yamaha Aditama (Region IV Kalimantan), sedangkan Hendra Eenk saat dikontak mengaku sudah ada tawaran tetapi belum memberikan keputusan. Pertanyaannnya, bagaimana dengan isu atau rumor seputar nama seeded Syahrul Amin yang akan direkrut Yamaha Bahtera Racing tahun 2019 ini ?

“Untuk Syahrul Amin, belum fix, Mas. Saya tidak mau dikomplain karena ini masih proses. Jadi Syahrul Amin belum ada kejelasan, “tambah Novi Endaryono yang juga kontraktor alat-alat berat, tambang dan infrastrukur.

Oh ya, Novi Endaryono kasih masukan ke PP IMI agar soal balap OnePrix 2019 itu diperjelas. Apakah jadi atau tidak ? Bila perlu disahkan secara hukum karena ini diperlukan untuk presentasi tim kita kepada sponsor dan persiapan tim, juga sehubungan policy pabrikan.

Kabarnya memang mau ada sponsor besar yang masuk ke Yamaha Bahtera Racing dan butuh kejelasan schedule balap yang akan diikuti. Sponsor apa ya ? Nanti ya, inipun masih proses. BB1

Facebook Comments

You May Also Like