MX King GDT Racing Terbukti Borong Podium Juara Seeded dan Novice di OnePrix Tasikmalaya, AM Fadly Makin Pede ?

BeritaBalap.com-Mekanik Gendut GDT Racing kasih bukti perfoma mesin MX King yang diriset dan digarapnya pada beberapa tim. Terbukti spesial memborong beberapa kali podium juara dalam seri pamungkas Kejurnas OnePrix 2022 di Sirkuit Bukit Peusar Tasikmalaya Jawa Barat, Minggu (27 Nov). Siapa saja ya ?

BACA (JUGA) : Hasil Lengkap Juara Race 2 Final OnePrix 2022 Tasikmalaya (Minggu 27 Nov)

Mulai Aldiaz Aqsal Ismaya (PARD Manahadap Casytha Racing Team) yang podium juara di race ke-2 kelas paling bergengsi seeded (OP1) dan juga podium ke-2 di race awal (1). Tidak hanya itu, Candra Hermawan (Yamaha Aditama) juga podium terbaik di race ke-2 novice atau pemula (OP2) dan podium ke-2 di race pertama.

koizumi

Prediksi penulis, konteks ini makin meyakinkan AM Fadly untuk bergabung di tim PARD tahun depan (2023). Itu perkiraan yang berhubungan dengan psikologis pembalap ya. Anyway, secara logika, maka pembalap juga butuh potensi meraih kemenangan dan itu salah satunya dari unsur riset dan pengembangan mekanik.

BACA (JUGA) : Keren ! Jawara Nasional OP1 Dan OP2 OnePrix 2022 Digotong Tradisi Budaya Jabar ‘Sisingaan’

Saat penulis coba menghubungi AM Fadly Minggu malam ini (27 Nov), jawara umum AP250 ARRC 2022 tersebut sedang dalam perjalanan menuju Jogjakarta untuk melakukan operasi setelah mengalami crash di race ke-2 OP1 OnePrix Tasikmalaya. Oh ya, saat race pertama, AM Fadly merebut podium ke-2.

“Ya mas saya lagi on the way Jogja, tadi jatuh pas race 2 harus operasi lagi di Jogja bekas patahku patah lagi, “ujar AM Fadly dalam pesan singkatnya. Oke cepat sembuh ya AM Fadly. Step by step kembali sediakala. Amin.

BACA (JUGA) : Happy Ending Nelson Cairoli (LFN HP969), Jawara Race 2 OP4 OnePrix Tasikmalaya Sebelum Naik Rookie 2023

Pada sisi lain, BeritaBalap sekaligus rekan BalapMotor dan OtoInfo mendapat undangan langsung dan khusus dari Frits Yohanes selaku pemilik tim PARD untuk acara pisah-sambut sehubungan formasi timnya 2023 di salah satu rumah makan di Solo Jawa Tengah. Acaranya pada Rabu nanti (29 Nov).

Sebetulnya, sudah ada informasi pentingnya. Tapi kita harus bersabar dahulu ya. He he he he… BB1

Facebook Comments

You May Also Like