Wow..! Lorenzo Berani Taruhan Kalau VR46 Pensiun Balap Tahun Ini

BeritaBalap.com-Juara dunia MotoGP 2010, 2012 dan 2015 Jorge Lorenzo berani bertaruh bahwa Valentino Rossi akan pensiun balap musim ini. Maksudnya terakhir kali tahun ini bersama tim Petronas Yamaha SRT (Sepang Racing Team).

Boleh jadi, JL99 mengacu pada perfoma Rossi yang sudah sangat menurun. Hingga seri ke-9 motoGP 2021 hanya mendapatkan 17 poin saja dan ada di posisi ke-19 dalam klasemen sementara.

BACA (JUGA) : Rossi Dan Marquez Sepakat Bahwa Era GP500 Lebih Sulit Dibanding MotoGP

koizumi

“Apapun bisa terjadi, tetapi jika saya harus bertaruh, maka saya akan bertaruh ini akan menjadi musim terakhir Valentino, ”tegas Jorge Lorenzo yang juga pernah bersama VR46 di tim Yamaha (2008-2010 dan 2013-2016).

“Tapi itu juga bisa mengejutkan kita, mari kita lihat. Menurut saya, membuat tim MotoGP VR46 jelas merupakan hal yang baik, ”tambah Jorge Lorenzo yang beberapa hari lalu menjajal Yamaha YZF-R1 tetapi bukan untuk persiapan balapan, ini sehubungan sponsorship yang memintanya.

BACA (JUGA) : Hasil Tim Ducati Lebih Baik Di Era Dovizioso, Ini Penjelasan Jack Miller

Pada bagian lain, Lorenzo menjagokan Fabio Quartararo yang akan menajdi juara dunia MotoGP tahun ini. Disebutnya bahwa Quartararo lebih baik dibanding 2019 dan 2020. Lebih dewasa pula.

“Quartararo telah menjadi jauh lebih dewasa di kepalanya, dia lebih kuat dari 2019 dan 2020 dan merupakan pemimpin klasemen sementara yang tak terbantahkan. Ini membuatnya menjadi favorit mutlak. Tapi Marquez akan menjadi sangat kuat lagi selangkah demi selangkah, ”timpal Jorge Lorenzo yang sudah berusia 34 tahun. BB1

Klasemen Sementara MotoGP :

Facebook Comments

You May Also Like