Hasil Tim Ducati Lebih Baik di Era Dovizioso, Ini Penjelasan Jack Miller

BeritaBalap.com-Mengacu data valid, maka prestasi pembalap tim Ducati terbukti lebih baik musim 2020 lalu di era Andrea Dovizioso dibanding saat ini dengan duet Jack Miller dan Francesco Bagnaia. Itu berdasarkan data perbandingan hingga seri ke-9 MotoGP.

Saat ini Bagnaia “Pecco” ad adi posisi ke-3 dalam klasemen sementara dengan gap 47 poin dari Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha) yang berada di urutan terdepan. Sedangkan Jack Miller ada di peringkat ke-5 standing point.

BACA (JUGA) : Pol Espargaro Sebut Posisinya Di Tim Repsol Honda Terancam Pembalap Muda


Nah, tahun 2020, Dovizioso hanya berbeda 18 nilai saja, juga dari Quartararo yang ada di deretan terdepan. Tetapi memang Jack Miller lebih baik dari Danillo Petrucci. Miller hanya tertinggal 9 poin dari Bagnaia “Pecco”, kalau Petrucci hanya mendapatkan 51 nilai, itu hampir setengahnya Dovizioso. Lebih lanjut, Jack Miller mengomentari fakta yang masih sementara ini.

“Saya pikir, kami telah menunjukkan bahwa Ducati membuat pilihan yang tepat dengan saya dan Pecco. Ducati memiliki beberapa petunjuk bahwa ini masalahnya. Tapi apakah mereka melakukannya dengan baik atau tidak akan terlihat pada akhir tahun”.

BACA (JUGA) : Makin Puaskan Fans VR46, Siap Diresmikan Taman Hiburan Yellow Park Di Tavullia

“Kemudian akan ada orang yang menganalisis situasi dengan mikroskop dan akan memberi tahu saya bahwa saya bisa melakukan ini atau itu dengan lebih baik, ”ujar Jack Miller yang dilansir dari media Motorsport.com.

“Bagaimanapun, mereka yang membuat keputusan. Pecco sangat konsisten dan saya melakukan bagian saya, ”tambah Jack Miller yang notabene berasal dari Australia. BB1

Klasemen Sementara MotoGP :

Facebook Comments

You May Also Like