Dedy Fermadi Ungkap Yang Ketemu Bamsoet Adalah Perwakilan Sekolah Balap, Diskusi Apa ?

BeritaBalap.com-Dedy Fermadi, pemilik sekolah balap D45 Road Racing Academy sedang dalam perjalanan pulang ke Yogyakarta saat ditelepon portal Berita Balap. Doi baru pulang dari ibukota setelah bertemu dengan Bambang Soesatyo (Bamsoet), Ketua Umum PP IMI yang baru.

Sebelum masuk ke topik utama, penulis menanyakan kenapa hanya 5 sekolah balap yang hadir ? Bagaimana dengan yang lain ? Ini yang harus dalam kerangka satu persepsi. Ternyata 5 Racing School ini sebagai perwakilan diantara semuanya.

“Jadi 5 sekolah balap ini adalah perwakilan saja. Kita selalu komunikasi, Mas. Termasuk misalnya dengan Hendriansyah sebagai salah satu pemilik sekolah balap tertua di tanah air. Juga dengan Bobby di Surabaya, kemudian Sudarmono dan Arya. Mereka tahu apa yang kita bicarakan dan terus kita lakukan komunikasi, “ujar Dedy Fermadi.

koizumi
Dedy Fermadi, pemilik D45 Road Racing Academy saat bersama putera tercinta, Abimanyu Fermadi

Adapun yang hadir ialah sekolah balap D45 Road racing Academy, Doni Racing School, 43 Racing School dan WH-19 Racing School serta Oki Ristan Racing School. “Intinya, yang pertama ialah silaturahmi karena beliau terpilih sebagai Ketum PP IMI yang baru, “ucap Dedy Fermadi yang juga ayahanda dari pembalap belia usia 8 tahun, Abimanyu Fermadi.

“Kemudian upaya untuk bersinergi karena kita adalah pencetak talenta rider prestasi nasional ataupun internasional. Kemudian ada sertifikasi sekolah balap dibawah naungan IMI. Harapan saya, semoga kedepan ada perhatian IMI kepada sekolah-sekolah balap di tanah air, “tambah Dedy Fermadi. BB1

Facebook Comments

You May Also Like