Wow… Lorenzo Langsung Target Podium di Seri Qatar (2019) Dengan Honda RC213V

BeritaBalap.com-Menarik pengakuan Jorge Lorenzo (Ducati) yang menyebut bahwa ia memasang target podium atau minimal 5 besar dalam seri pertama MotoGP 2019 di Losail Qatar. Jadi saat Lorenzo sudah menggunakan pacuan Honda RC213V alias satu tim dengan Marc Marquez (Repsol Honda).

“Saya harus bertarung di Losail bukan hanya untuk menang, tetapi juga untuk meraih podium atau mencapai puncak 5. Saya akan melakukan yang terbaik, “tukas Jorge Lorenzo yang juga juara dunia MotoGP 2010, 2012 dan 2015. Pernyataan ini dikutip dari laman media asal Jerman, SpeedWeek.com.

Lorenzo juga menegaskan bahwa ia akan sulit dan merupakan suatu keajaiban jika ia dapat mengalahkan Marc Marquez di putaran perdana di Qatar nanti.

koizumi

“Saya tahu itu akan sangat tidak mungkin, walaupun memang keajaiban dan hal-hal tak terduga dapat terjadi. Namun saya berjalan  dengan kerendahan hati dan kemauan untuk bekerja dalam petualangan baru ini. Saya menyadari bahwa akan sulit untuk menjadi kuat, “tambah Jorge Lorenzo yang berusia 31 tahun dan memang sudah berpangalaman saat pindah dari Yamaha menuju Ducati (2017)

Lorenzo sendiri akan menjalani test atau pengujian awal setelah final MotoGP 2018 Valencia (18 November). Selama dua hari, ia akan menjajal pacuan anyarnya Honda RC213V. “Saya akan berada di Valencia karena saya merasa cukup baik untuk balapan. Saya tidak tahu tingkat apa yang akan saya hadapi. Saya kira kondisinya sekitar 80 atau 90%, “tukas Jorge Lorenzo yang diungkapkannya di media GPOne.com BB1 

Facebook Comments

You May Also Like