Wow… Manajer Pribadi Bongkar Rahasia Sukses Marc Marquez, Juga Soal Honda

BeritaBalap.com-Manajer pribadi dari dua bersaudara, Marc Marquez dan adiknya, Alex Marquez, yaitu Emilio Alzamora bercerita tentang rahasia kesuksesan Marc Marquez dan bagaimana hubungannya dengan Honda. Jadi konteks ini menjawab apa yang menjadi pertanyaan atau keraguan saat ini. Bisa pula menjadi motivasi bagi yang lain.

“Marc itu menikmati setiap pertarungan ketat yang dijalani, itulah salah satu kunci suksesnya. Marc menyukai sekali motor. Dan dia mencintai hidupnya. Nah, itu tugasnya dan itu adalah faktor penting, “beber Emilio Alzamora yang juga memiliki tim Moto3.

“Tetapi yang lebih penting ialah bakat alamiah ditambah kerja kerasnya di lintasan dan terutama di rumah selama latihan. Prestasinya adalah hasil dari semua dari faktor ini, “tukas Emilio Alzamora. Patut dipahami, Marquez, juara dunia MotoGP 2013, 2014, 2016, 2017 terbukti beberapa waktu lalu  sudah menandatangani perpanjangan kontrak dua tahun kedepan bersama Honda (2019-2020).

“Sejujurnya, kami tidak pernah berbicara dengan produsen lain tentang penawaran yang realistis. Prioritas Marc adalah Honda. Dia juga melihat Honda dengan berbagai kemajuan. Kami memang banyak menderita dalam dua tahun ini, namun Honda telah mengubahnya. Itu yang membuatnya lebih percaya diri. Fakta ini yang membuat Marc mengambil keputusan, “tutur Emilio Alzamora.

Oh ya, soal menderita tersebut diatas, karena memang Honda RC213V sempat tidak maksimal dalam konteks ECU Magneti Marelli dan perubahan mesin Screamer menjadi Big-Bang. “Honda merupakan prioritas bagi Marc karena memberinya kesempatan pada 2013 untuk langsung menuju MotoGP. Dia membawa hal itu di dalam hatinya, “tambah Emilio Alzamora.  BB1

Facebook Comments

You May Also Like