Jelang IRS 2018 Sentul : Robert Cong ‘Selingkuh’, Mapping ECU ‘Pacar’ Lama !

BeritaBalap.com-Dalam hitungan beberapa hari kedepan, siap dipentaskan seri awal IRS 2018 di Sirkuit Sentul, Bogor (17-18 Maret). Menarik mencermati peta kekuatan kelas Kejurnas Sport 250 cc. Maklum saja, ini putaran pertama. Akan terihat perkembangan riset terbaru dari tim-tim yang terlibat. Utamanya yang menjadi unggulan selama ini.

Sepak-terjang Rafid Topan di tim anyarnya, Yamaha Yamalube KYT TJM WR Super Battery dipastikan menarik dicermati. Terlebih setelah pasukan yang dikomandoi Rudy TJM selaku pemilik tim dan Ade Taruna sebagai manajer tim ini sukses meraih podium runner-up dalam race 2 ARRC 2018 Thailand kelas Asia Production 250 (AP250).

(Kiri ke Kanan) : Robert Cong, Ade Taruna, Rafid Topan dan Rudy TJM selaku pemilik tim

Itu tadi prestasi terbaik dari semua pebalap Indonesia yang terlibat di ARRC 2018 Thailand. Kabarnya, Rafid Topan siap ambil bagian di IRS 2018 Sentul dan pastinya siap dikawal pula tuner Robert Cong yang mensupport sehubungan kinerja mapping ECU pengapian dan lainnya.

Yang tidak kalah menarik, Robert Cong juga membantu riset tim Yamaha HDS Racing seperti fakta tahun lalu (2017). Oh ya, ini pasukan Hawadis Racing dengan duet rider, Wahyu Aji dan Reynaldi Pradana. Selingkuh dong dengan pacar lama 2017 ? He he he he…

“Kita saling bantu bro. Semua teman. Karena memang Yamaha TJM hanya turunkan 1 motor Rafid Topan, jadi saya bisa juga mendukung Hawadis, “tukas Robert Cong. Oh ya (lagi), rekan Rafid Topan saat ARRC 2018, yaitu Anggi Setiawan bersaing dengan bendera tim Yamaha Akai Jaya dan dikawal mekanik Koh Leon Chandra. Jadi memang mereka berbeda di hajatan IRS 2018.  BB1

Facebook Comments

You May Also Like