Wow..! Merchandise Indoclub Makin Lengkap, Promo Menarik di Seri 1 Indoclub 2020 Sentul

BeritaBalap.com – Putaran perdana balap bergengsi Indoclub Championship 2020 yang berlangsung di sirkuit Sentul International Karting, Bogor (29/2) juga menghadirkan merchandise resmi Indoclub dengan berbagai pilihan. Apa saja ?

Mulai dari Tshirt, juga yang terbaru ada gelang, dompet, tempat ID card, gantungan kunci yang terbuat dari kulit. Melihat animo peserta di ajang balap yang bertajuk “Balapan Murah, Hadiah Segunung” ini memang menjadi daya tarik tersendiri untuk para pecinta balap memiliki merchandise resmi dari Indoclub ini.

BACA (JUGA) : Fisichella Kembali Beri Ancaman Pembalap Pria Di Seri 1 Indoclub Championship 2020 Sentul

koizumi

Terbuat dari pilihan bahan yang berkualitas terbaik, harga yang ditawarkannya pun cukup terjangkau, bahkan ada promo khusus untuk pembelian langsung di sirkuit.

“Untuk seri 1 ini konsep merchandise kita minimalis elegan, dan hadir beberapa pilihan baru selain Tshirt, yaitu gelang, dompet, tempat ID card, gantungan kunci yang terbuat dari kulit. Semua marchendise kita produksi edisi terbatas,” ujar Deny Wajonk, selaku Project Manager Indoclub. Doi tokoh sentralnya, jangan macam-macam ya !

“Selain itu kita juga masih ada promo beli Rp.200 ribu dapat 3 pcs khusus untuk tshirt warna putih,” tambahnya. Ixzan

Berikut daftar harga merchandise Indoclub :

  • T-shirt : Rp 100.000
  • Gantungan kunci : Rp 55.000
  • Gelang : Rp 45.000
  • Id card : Rp 125.000
Facebook Comments

You May Also Like