Fisichella Kembali Beri Ancaman Pembalap Pria di Seri 1 Indoclub Championship 2020 Sentul

BeritaBalap.com – Peserta kelas matic dalam gelaran Indoclub Championship 2020 sepertinya bakal mendapat saingan baru. Bukan dari sesama pembalap pria saja, tapi justru dari pembalap wanita yang di seri 1 di sirkuit Sentul International Karting, Bogor (29/2) ini mulai berani bertarung melawan pembalap pria.

Salah satunya adalah Fisichella, gadis cantik asal Bogor, Jawa Barat ini akan turun di kelas Matic 116 cc pemula dan Matic 130 cc Pemula bersama tim Dewasena Racing Team Karawang.

BACA (JUGA) : Wow..! Merchandise Indoclub Makin Lengkap, Promo Menarik Di Seri 1 Indoclub 2020 Sentul


“Karena di Indoclub Championship 2020 ini tidak dibuka kelas wanita, jadi saya coba ikut di kelas yang ada, gak apa-apa melawan para pembalap pria, karena saya memang suka dengan adrenaline, jadi justru sangat menantang,” ujar Fisichella yang selalu tampil ceria. Sedap dipandang mata.

Seperti diketahui, bukan kali ini saja gadis kelahiran 18 April 1999 ini balap bersama para pria. Sebelumnya di ajang yang sama (Indoclub Championship) 2019 lalu, Fisichella bahkan berhasil meraih juara mengalahkan para pembalap pria.

BACA (JUGA) : Beli Velg Rapido Diskon 20% Di Seri 1 Indoclub Championship 2020 Sentul

“Ya, di Seri 1 Indoclub Championship 2020 ini saya tentunya sudah melakukan persiapan, semoga saja balap berjalan lancar dan bias meraih hasil yang terbaik,” pungkasnya. Ixzan

Facebook Comments

You May Also Like