Wow… MotoGP 2018 Thailand Ditetapkan Yang Terbaik, Ini Alasannya…

BeritaBalap.com-MotoGP 2018 di Buriram Thailand ditetapkan sebagai penyelenggaraan MotoGP terbaik. Dalam konteks ini ditetapkan oleh pihak Dorna dan Komisi Grand Prix. Jadi menyangkut pengorganisasian, fasilitas dan suasana acara yang berlangsung. Tercatat memang lebih 220 ribu penonton yang hadir memadati Chang International Circuit, Buriram, Thailand.

“Atas nama rakyat Buriram dan Thailand, kami merasa terhormat untuk menerima MotoGP Grand Prix tahun 2018. Kami sangat berterima kasih atas pengakuan yang kami terima untuk Grand Prix PTT Thailand, “ujar Newin Chidchob, Presiden Sirkuit Internasional Chang.

“Tentu saja kami menemui banyak rintangan dalam persiapan acara, tetapi kami telah tumbuh dari upaya mengatasi hambatan ini. Kami ingin mengambil kesempatan ini untuk berterima kasih kepada teman-teman kami yang baik dari Dorna Sports, yang telah mengenali potensi kami dan memberi kami kesempatan untuk menjadi bagian dari seri balap motor terbesar di dunia. Kami berjanji untuk menggunakan akumulasi pengalaman guna menciptakan PTT Thailand Grand Prix yang lebih baik setiap tahun. Saya ucapkan terima kasih !, “tambah Newin Chidchob.

koizumi

Pada bagian lain, Presiden IRTA dan Bos tim Tech3 Herve Poncharal mengakui kualitas MotoGP 2018 Thailand. Berbagai hal berlangsung dalam kerangka yang rapi dan profesional. Walau tahun pertama tetapi sudah sangat mengerti apa yang harus dilakukan di lapangan.

“Seluruh punggawa MotoGP sangat menantikan untuk melihat seperti apa MotoGP Thailand yang baru nanti, kami menantikannya dan berharap menjadi baik, tetapi kami tidak tahu apa yang akan mereka lakukan, “ucap Poncharal.

“Komitmen penyelenggara sangat fantastis dan mereka menangani semua masalah di akhir pekan tanpa penundaan, mencoba mencari solusi secepat mungkin. Para penonton, orang-orang …. setiap peserta senang. Dukungan dari para penggemar luar biasa. Mereka menunjukkan bahwa mereka mengerti MotoGP, “tambah Poncharal. BB1

Facebook Comments

You May Also Like