Wow..! Motor China CF Moto Ikut Balap Moto3 Tahun Depan (2022)

BeritaBalap.com-Mantap ! Merek motor China CF Moto siap ambil bagian dalam balap Moto3 musim depan (2022) dengan menggandeng tim PruestelGP.

BACA (JUGA) : Rossi Punya 2 Tim Moto2 (2022), Tim Baru Yamaha VR46 Master Camp Sarana Rider Asia ?

Demikian berdasarkan rilis resmi FIM sehubungan konstruksi tim-tim Moto2. Jadi ini sudah fix berdasarkan konfirmasi akhir tanggal 16 September 2021 lalu.

koizumi

Menarik untuk dicermati, kenapa CF Moto berani tarung di Moto3 ? Siapa yang memback-up atau mengawalnya ? Ternyata CF Moto bekerjasama dengan perusahaan Pierer Mobility AG yang selama ini mengusung 3 merek motor dalam kompetisi Moto3 musim 2021.  Mulai KTM, Husqvarna dan GasGas.

BACA (JUGA) : Waduh ! Lin Jarvis Belum Pastikan Siapa Pendamping Dovizioso Di Tim Satelit Yamaha

Jadi akan ada 4 merek motor Moto3 dibawah KTM Group dan diklaim mereka diperkuat 20 pembalap dari total 30 riders. Begitu dominan. Diprediksi bahwa platform mesin KTM RC250GP akan dipakai dalam tim PruestelGP.

Infonya, tim PruestelGP yang musim 2021 ini diperkuat Filip Salac dan Ryusei Yamanaka akan mengumumkan wujud kerjasamanya secara detail dengan CF Moto dalam rangkaian balap Moto3 Misano Italia nanti (22-24 Oktober). BB1

Daftar Tim Moto2 dan Moto3 Tahun Depan :

Facebook Comments

You May Also Like