Waduh ! Lin Jarvis Belum Pastikan Siapa Pendamping Dovizioso di Tim Satelit Yamaha

BeritaBalap.com-Menarik sehubungan apa yang diucapkan oleh bos tim Yamaha, Lin Jarvis.  Ini soal siapa yang akan menjaid pendamping Andrea Dovizioso di tim satelit Yamaha. Isu kuatnya memang pembalap Moto3, Darryn Binder.

Tapi nama tersebut belum dipastikan Lin Jarvis. Menurutnya akan diumumkan nanti saat rangkaian MotoGP Misano yang kedua. Boleh jadi masih ada proses untuk mencari opsi lain. Memang dalam berbagai kesempatan ada kandidat Toprak Razgatlioglu tetapi petarung superbike ingin fokus meraih juara dunia WorldSBK 2021 dahulu.

BACA (JUGA) : Soal Peluang Juara Dunia MotoGP Tahun Ini ? Bagnaia Pecco : Sangat Sulit !


“Kita sedang membicarakannya, tidak ada yang bisa dikatakan untuk saat ini. Kami akan memberikan berita resmi pada akhir Oktober (22-24 Oktober), mungkin pada kesempatan pertemuan kedua di Misano, ”tegas Lin Jarvis selaku Manajer Tim Yamaha.

Pada sisi lain, Lin Jarvis juga mengomentari penampilan Franco Morbidelli yang memang belum 100 persen fit setalah istirahat cukup lama karena cedera ligamen pada kakinya.

BACA (JUGA) : Raul Fernandez Curhat, Berani Bantah Bos Tim Yang Suruh Balap Moto3 (2021)

“Morbidelli sekarang kembali, meskipun untuk segera menjadi cepat tidak akan begitu mudah setelah penghentian panjang karena cedera dan operasi. Jika kita mempertimbangkan kondisinya, kita hanya bisa sangat puas dengan apa yang dia lakukan di Misano. Kami memiliki kepercayaan penuh padanya untuk 2022 dan 2023 juga, ”tambah Lin Jarvis.BB1

Facebook Comments

You May Also Like