Wow..! RCB Sponsorin 3 Tim Utama MotoGP 2020, Pembuktian Kualitas !

BeritaBalap.com-Fakta di musim MotoGP 2020 ini, terbukti nyata produk Racing Boy (RCB) mensponsorin 3 tim utama MotoGP. Secara logika, mengincar tim yang memang berpotensi meraih gelar juara dunia MotoGP.

Setelah 2 tim utama, yaitu Monster Energy Yamaha dan Repsol Honda, juga menjadi bagian dari sponsor tim Petronas Yamaha. Ini tim privateer terbaik karena tahun lalu, Fabio Quartararo menjadi rookie of the year atau merebut predikat pendatang baru terbaik MotoGP 2019.

Secara logika memang ini potensial karena pasukan Petronas Yamaha yang dikomandoi Razlan Razali bermarkas di Malaysia. RCB juga berbasecamp di Malaysia. Tampak logo RCB ada pada wilayah spatbor belakang pacuan Yamaha M1 ataupun Honda RC213V.

koizumi

Tidak perlu ditanyakan berapa nilai duit yang dikeluarkan ya. Yang pasti, begitu signifikan karena itu tadi adalah tim-tim unggulan MotoGP. Demikian yang pernah diutarakan Bruce Lee selaku CEO RCB yang berkantor di Puchong, Malaysia saat bertemu dalam rangkaian MotoGP 2019 Sepang, Malaysia. BB1

Facebook Comments

You May Also Like