Wow… Rossi dan Vinales Siap Jajal Perdana M1 Terbaru (2020) Saat Tes Brno

BeritaBalap.com-Duet pembalap tim Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi dan Maverick Vinales akan mencoba untuk pertama kalinya pacuan M1 versi 2020, disebut prototype M1201 dalam pengujian di Brno Ceko. Tes ini akan dilakukan setelah raceday di trek tersebut (4 Agustus). Jadi setelah liburan musim panas.

“Ini pertanda baik. Fakta bahwa kami akan mencoba motor baru di Brno dan Misano benar-benar positif, karena kami belum berhasil dalam dua tahun terakhir, “terang Massimo Meregalli selaku manajer tim.

Diklaim bahwa versi 2020 lebih baik dalam momen akselerasi. Ini dilakukan untuk mendapatkan top speed atau kecepatan puncak yang lebih tinggi karena selama ini kerap kalah dibanding Ducati ataupun Honda, bahkan pula dengan KTM.

Yamaha memang unggul saat melibas cornering cepat atau lambat. Ini terbukti ketika bertemu dengan trek Assen atau Sachsenring yang memang cocok dengan M1. Terbukti, Vinales dapat podium juara dan finish ke-2 pada dua lintasan tersebut..

“Kami berada di jalur yang benar dan mengambil arah yang baik. Kami sekarang fokus pada peningkatan akselerasi untuk mengurangi kesenjangan dengan kecepatan tinggi. Kami masih memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan, tetapi itu tidak membuat kami takut. Kami bekerja keras lagi tahun lalu, meskipun itu hanya terjadi dalam 5 balapan terakhir. Kami selalu bekerja sangat keras. Dan tahun ini Anda sudah dapat melihat bahwa sesuatu telah berubah di Jepang, “tambah Massimo Meregalli. BB1

Klasemen Sementara MotoGP 2019 : 

Facebook Comments

You May Also Like