Wow… Sean Gelael Siap Jalani Latihan Bebas 1 (FP1) Formula One seri Austin USA

BeritaBalap.com-Pebalap tanah air, Sean Gelael akan kembali menjajal balap Formula One (F1). Dalam hal ini, akan diwujudkan saat sesi latihan bebas 1 (FP1) dalam rangkaian balap jet darat di Circuit of The Americas, Austin, USA (19-21 Oktober). Sebelumnya, putera dari pengusaha nasional, Ricardo Gelael ini menjalani latihan bebas pada putaran Hongaria dan tahun lalu sebanyak 4 kali.

“Saya sangat gembira dan bersemangat untuk mendapatkan hal-hal yang berjalan lagi. Saya melakukan FP1 di Austin tahun lalu, jadi itu adalah trek yang saya tahu, meskipun lintasannya sedikit basah tahun lalu, “terang Sean Gelael yang musim 2018 ini konsen di balap Formula 2 (F2) yang notabene satu tingkat dibawah F1.

“Terakhir kali saya berada di mobil adalah untuk tes Budapest, jadi saya tak sabar untuk bekerja dengan tim lagi, semoga mereka juga bersemangat. Penampilan Toro Rosso setelah Jepang cukup kuat, jadi semoga kita bisa menjaga momentum ini, “tambah Sean Gelael yang saat ini berusia 21 tahun.

koizumi

Faktanya memang Toro Rosso yang juga tim yuniornya Red Bull Racing tampil impresif saat menggunakan mesin terbaru yang diklaim dengan Spec3. Pertanyaan kritisnya, apakah Sean Gelael akan menggantikan salah satu dari kursi Pierre Gasly atau Brendon Hartley tahun 2019 nanti ? Yang pasti, orang tua Sean Gelael punya kemampuan finansial dan sponsor yang siap ditawarkan kepada manajemen tim Toro Rosso. Kita tunggu saja perkembangannya lebih lanjut ya. BB1 (Ket FOTO : Crash.Net)

Facebook Comments

You May Also Like