Jelang Grand Final Bupati Cup Open Grasstrack IMI Korwil Sukabumi 2018 : Dua Unit Sepeda Motor  Dan Melimpah Hadiah Lainnya Untuk Para Sang Juara Di Seri Pamungkas

BeritaBalap.com- Hajat balap cakar tanah kolaborasi spesial antara Pemkab dan IMI Korwil Sukabumi menyandang titel Bupati Cup Open Grasstrack IMI Korwil Sukabumi 2018 memasuki seri pamungkas atau grand final akhir pekan ini, 20-21 Oktober 2018. IStimewanya, Dua unit sepeda motor dan melimpah hadiah lainnya untuk para sang juara di seri pamungkas yang akan tersaji di lintasan Cimeluk, Waluran, Sukabumi, Jabar akan di bagikan.

Dua unit seped motor new persembahan dari Drs. H. Marwan Hamami, MM selaku Bupati Sukabumi masing-masing akan di berikan kepada juara umum kategori Open dan Pemula Open. Total poinnya di akumulasikan dari seri pertama hingga seri ke-4 alias seri pamungkas.  Khusus untuk juara umum kategori Pemula Open, bakal ada tambahan hadiah berupa 1 set knalpot GP7 dari HRR14 (khusus untuk yang memakai knalpot GP7).

Juara umum untuk kategori Pemula B Sukabumi akan di ganjar 1 frame atau rangka standar grasstrack bebek standar persembahan dari Arate12 Aprian Madona dan 1 set decal dari WALLZ125. Kemudian juara umum minimoto 8-10 Tahun akan di ganjar 1 set Jerset Custom persembahan dari YMS90. Untuk juara umum kategori Junior Open akan di ganjar uang pembinaan sebesar Rp 2 juta persembahan dari Arate12 Aprian Madona.

Ini yang bikin penasaran, dari informasi yang di dapat, akan ada kejutan untuk juara umum selanjutnya yang sengaja masih di rahasiakan. Wahhhh,… Bikin penasaran aja nih… Bagi yang penasaran, jangan lewatkan event persembahan Drs. H. Marwan Hamami, MM selaku Bupati Sukabumi  dan Aep Majmudi selaku ketua Korwil IMI Sukabumi. Serta dukungan dari  Agus Emon, Asep Huis dan Rifki Widia tokoh otomotif Sukabumi dari Griksi.

Untuk informasi seputar pendaftaran dan event bisa langsung hubungi 0821-1193-0153 (Yusman), 0813-8894-0443 (Rifqi) dan 0852-1880-9240 (Uke). Edhot

Berikut kelas yang di lombakan :

Facebook Comments

You May Also Like