Jelang MotoGP 2018 Jepang : Morbidelli, Nakagami & Jorge Martin Latihan Gulat Sumo, Ada Apa ?

BeritaBalap.com-Menarik apa yang dilakukan para pebalap MotoGP dan Moto3 yang mengikuti pelatihan keras dari gulat tradisional Jepang, Sumo. Jadi ini menjadi rangkaian kegiatan mereka sebelum bertarung di trek Motegi, Jepang (20-21 Oktober).

Baca (juga) : Marquez Pastikan Juara Dunia MotoGP ? Ini Jadual Lengkap MotoGP 2018 Jepang (Jumat-Minggu)

Adapun yang terlibat latihan sumo ialah Franco Morbidelli (Marc VDS), Takaaki Nakagami (LCR Honda Idemitsu) dan racer Moto3, Jorge Martin (Del Conca Gresini). Mereka latihan bareng dengan pegulat sumo profesional di Arashio Heia (Sumo House). Mereka belajar bagaimana memperkuat gerakan tangan dan bagaimana pula cara bertarung yang mendasar dari sumo.

koizumi

“Kami mencoba mengeluarkan petarung Sumo dari ring, tapi itu seperti mencoba untuk memindahkan batu. Mereka sangat kuat dan dia mampu mendorong kita. Aku benar-benar terkejut betapa kuatnya mereka. tidak bisa dipercaya, “ucap Morbidelli yang juga murid dari Valentino Rossi dan saat ini ada di posisi ke-15 dalam klasemen sementara MotoGP 2018.

Ini adalah pengalaman yang luar biasa ! Saya orang Jepang, tapi ini adalah pertama kalinya bagi saya untuk mencoba gulat sumo. Itu sangat menarik karena saya mengharapkan sesuatu yang berbeda. Ketika saya menyaksikan pelatihannya, saya terkejut dan saya menikmati hasratnya untuk belajar. Begitu saya menemukan waktu, saya ingin mengunjungi para pegulat sumo lagi, “tukas Takaaki Nakagami yang baru saja memperpanjang kontraknya dengan LCR Honda untuk musim balap MotoGP 2019. Nakagami saat ini ada di deretan ke-20 dalam klasemen sementara. BB1

Facebook Comments

You May Also Like