Wow..! Sekolah Balap WH19 Berbagi Ilmu di Youtube, Supported by IRC Tire !


BeritaBalap.com-Menarik, sekali lagi menarik ! Bahwa Wawan Hermawan, pemilik sekolah balap WH19 Racing School (Ciamis, Jabar) tidak pelit ilmu. Doi berbagi ilmu balap kepada netizen.

Ini buat semua penggemar balap nasional yang mungkin tidak mampu ataupun belum kesampaian untuk menimba ilmu di Wh19 Racing School. Ini salah satu sekolah balap terbaik karena alumninya banyak menghiasai percaturan balap nasional. Yang pasti, ada di beberapa skuad pasukan Astra Motor Racing Team (ART).

Makin mantap, tidak hanya bicara teori, juga ada prakteknya. Misal, ketika dia bicara konten riding-style yang berhubungan dengan posisi badan, juga selanjutnya diimplementasikan di trek. Demikian sebagai bukti bahwa ilmu yang diberikan betul-betul direalisasi.


Mantapnya pula, aktifitas ini didukung oleh IRC Tire. Jadi motor-motor yang dipraktekkan di sekolah balap WH19 Racing School, semua bannya IRC. Dijamin 100 persen ! Ini memang karet bundar yang terbukti dominan dipakai pencinta balap nasional. Traksi bannya tidak sekedar lengket di aspal, juga kuat dan tahan lama.

“Buat teman-teman yang belum sempat sekolah balap, boleh mempelajarinya di channel Youtube WH19 Racing School, “ujar Wawan Hermawan di linimasa akun medsosnya. Oh ya, Wawan Hermawan ini punya tim sendiri ya dan konsen di balap OnePrix, itu sejak tahun lalu. Alhasil, siswa sekolah balapnya yang potensial, dipastikan ada wadah untuk pembuktian talenta sebelum diambil tim-tim gede.

Dibawah ini ya kontennya, tinggal KLIK saja. Lumayan anda dapat ilmu gratis. Tapi bagi yang penasaran dan ingin tahu indepth alias lebih mendalam terutama dalam konteks praktek yang diawasi mentor Wawan Hermawan, maka langsung saja mendaftar ya di WH19 Racing School di HP : 0817 9046 005. BB1

Facebook Comments

You May Also Like