Wow… Siap Hadir Kratingdaeng Supercrosser 2018, Hadir Di 15 Kota

BeritaBalap.com-Kegiatan olahraga otomotif dewasa ini menunjukkan suatu kemajuan yang pesat. Menjadi wadah generasi muda untuk menyalurkan minat dan talenta. Nah, kabar spesialnya bahwa produk minuman berenergi Kratingdaeng siap menghadirkan hajatan KRATINGDAENG SUPERCROSSER The Ultimate Dirtwar 2018 yang akan dilaksanakan di 15 titik pada 12 kota. Mantap kan !

Kota mana saja ? Yaitu Malang, Kediri, Tegal, Purwakarta, Cikarang, Palembang, Yogyakarta, Semarang, Tasikmalaya, Jombang, Dieng dan Bandung. So, KRATINGDAENG SUPERCROSSER The Ultimate Dirtwar 2018 merupakan payung besar dari beberapa series perlombaan balap motor yaitu Endurocross, Powertrack, Supercross. Tentu saja, semua dibawah kendali Lightning Production yang dikomandoi Judiarto yang juga mantan Ketum Pengprov IMI DKI Jakarta.

Hajatan ini diklaim akan menjadi acara otomotif terbesar di tahun 2018 yang diprediksi mendatangkan lebih dari 2 juta penonton dan 1.000 pembalap motor tanah baik nasional maupun internasional. Bekerjasama dengan IMI (Ikatan Motor Indonesia), KRATINGDAENG SUPERCROSSER The Ultimate Dirtwar 2018 akan berpotensi melahirkan pembalap muda dan juga profesional di Indonesia.

koizumi

Seri pertama yang terdiri dari 6 (enam) putaran Endurocross akan berlangsung di Malang, Kediri, Tegal, Purwakarta, Cikarang dan Yogyakarta. Jadual sechedule ada di bawah berita ini Acara terbagi dalam berbagai kelas perlombaan yaitu local hobby, local open, import hobby serta import open disesuaikan dengan potensi para pembalap.

Endurocross sendiri merupakan perlombaan balap tingkat lokal. Adapun rangkaian series KRATINGDAENG SUPERCROSSER The Ultimate Dirtwar selanjutnya, yaitu Powertrack dan Supercross yang notabene merupakan balap yang melibatkan rider senior nasional dan internasional

Davin Thomas Lai selaku Marketing Director KRATINGDAENG menjelaskan, “Acara ini merupakan
sebuah gagasan KRATINGDAENG untuk mengangkat eksistensi olahragawan Indonesia dengan
harapan, baik para pembalap grasstrack maupun motorcross dapat lebih termotivasi untuk
meningkatkan prestasi dan dapat menjadi ajang bagi atlet Nasional khususnya para pembalap
untuk membuktikan keseriusan dengan memiliki semangat dalam mendulang prestasi, ”ujarnya.

“Pada kesempatan ini, Kratingdaeng juga akan merekrut Supercrosser/Pembalap yang berprestasi
untuk dijadikan sebagai atlit Kratingdaeng. Tentunya dengan rangsangan hadiah yang menarik. Jadi ini merupakan kesempatan emas bagi para petarung muda untuk membuktikan prestasinya, ”tambah Davin Thomas Lai selaku Marketing Director KRATINGDAENG.

Dengan diselenggarakannya KRATINGDAENG SUPERCROSSER The Ultimate Dirtwar 2018, maka diharapkan mampu melahirkan pembalap kelas dunia yang menjadi kebanggaan masyarakat Indonesia baik di kancah nasional maupun Internasional. tim

JADWAL PERTANDINGAN :

Endurocross :                       Powertrack :                      Supercross :
04 Mar ‘18 Malang    06 Mei ‘18 Palembang         16 Sept ’18 Dieng
11 Mar ‘18 Kediri       22 Juli ‘18 Yogyakarta        30 Sept ‘18 Bandung
18 Mar ‘18 Yogya      05 Agust ‘18 Semarang        14 Okt ‘18 Malang
25 Mar ‘18 Tegal           19 Agust ‘18 Tasik              28 Okt ‘18 Kediri
15 Apr ‘18 Purwakarta  02 Sept ‘18 Jombang       29 Apr ‘18 Cikarang

 

Facebook Comments

You May Also Like