Musim 2020, Alex Rins Targetkan Lebih Dari 2 Kemenangan

BeritaBalap.com – Pembalap Suzuki, Alex Rins penuh semangat memasuki musim 2020. Ada target khusus yangh ingin dipenuhi oleh Alex Rins di musim ini. Selain ingin menang lebih dari 2 seri, target Alex Rins lainnya adalah merecoki Marc Marquez.

Dari segi prestasi sejak turun di MotoGP musim 2017, Alex Rins terus meningkat. Di musim rookie 2017, rider Spanyol itu berada di urutan ke-16 secara keseluruhan. Angka itu dicatat setelah 5 seri absen karena cedera.

BACA (JUGA) : Dijagokan Marquez Sebagai Juara Dunia MotoGP 2020, Apa Kata Quartararo ?

koizumi

Pada tahun 2018, Rins memenangkan podium pertamanya di MotoGP dan menyelesaikan musim di posisi ke-5 secara keseluruhan. Pada 2019 Alex Rins meraih 2 kemenangan (Austin dan Silverstone) dan akhirnya secara keseluruhan berada di urutan ke-4 di belakang juara dunia Marc Marquez (Honda), Andrea Dovizioso (Ducati) dan Maverick Vinales (Yamaha).

BACA (JUGA) : Launching Reale Avintia Ducati, Motul Dan Mugen Race Jadi Sponsor

Memasuki tahun ke-4 di Suzuki, Alex Rins ingin melanjutkan tren positif tersebut. Pada kesempatan presentasi tim, yang diadakan sehari sebelum tes Sepang, pembalap Spanyol itu menyatakan keinginan untuk mencapai lebih dari 2 kemenangan tahun ini.

BACA (JUGA) : Hanya KTM Dan Aprilia Yang Punya Hak Konsesi MotoGP 2020, Artinya ?

“Saya masih belum bisa mengatakan balapan mana yang akan saya menangkan. Tetapi saya dapat mengatakan bahwa saya akan memberi 100%. Saya akan melakukan apa saja untuk menang tahun ini,” Rins memancarkan semangat untuk beraksi.

Alasan untuk optimisme adalah, di satu sisi, peningkatan teknis dibeberapa area Suzuki GSX-RR. Terutama setelah rekan setimnya, Joan Mir juga sepakat kalau GSX-RR 2020 sangat berbeda dari musim 2019.

Terwujud kah target Alex Rins? WIC

Facebook Comments

You May Also Like