Tim ART Jogja Siap Lakukan “Tribute To Afridza” di Final OnePrix Surabaya

BeritaBalap.com-Astra Motor Racing Team Yogyakarta (ART Jogja) akan melakukan Tribute To Afridza atau penghormatan kepada Afridza yang telah pergi meninggalkan kita untuk selamanya pada Sabtu (2 November) dalam rangkaian balap Asia Talent Cup 2019 di Sirkuit Sepang Malaysia.

BACA (JUGA) : Mlethiz MBKW2 Ungkap Kenangan Indah Saat Mengawal Motor Afridza (Alm)

Dalam hal ini, momen Tribute To Afridza tersebut akan dilakukan bersamaan dengan final OnePrix 2019 di Sirkuit Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, akhir pekan ini (8-10 November).

koizumi
Afridza (tengah) sudah pergi untuk selamanya dan meninggalkan kenangan tersendiri bagi rekan-rekannya di tim ART Jogja

Sekilas informasi saja, Afridza Syach Munandar menjadi bagian dari tim ART Jogja dalam pentas balap nasional. Almarhum konsen di Kejurnas OnePrix 2019 dan MotoPrix 2019 region B (Jawa).

Catatan penting, bahwa Afridza yang berasal dari Tasikmalaya dan berusia 20 tahun berada di barisan atas dalam standing point MP1 (Expert 150 cc). Pacuan Honda Sonic 150R nya diback-up langsung mekanik Mlethiz MBKW2.

Rudi Hadinata (Manajer tim ART Jogja) : Kita akan memajang motor dan helmnya Afridza sebagai rasa penghormatan bersama

Bagaimana wujud atau ekspresi yang akan dilakukan ART Jogja dalam final OnePrix Surabaya ? “Kita akan tetap membawa dan memajang motor Sonic 150Rnya di paddock tim ART Jogja, termasuk juga menaruh helmnya di atas motor. Ini wujud penghormatan kita kepada Afridza yang telah banyak berjasa mengharumkan prestasi ART Jogja, “terang Rudi Hadinata selaku manajer tim ART Jogja. BB1

BACA (JUGA) : Mengenang Kepergian Afridza, Ini VIDEO Terakhir Saat Motoprix 2019 Tasikmalaya (21-22 Sept)

Facebook Comments

You May Also Like